• Home
  • Riau Raya
  • Pemkab Inhu Terima 1 Unit Ambulance Dari LAZNAS BSM
Rabu, 03 Desember 2014 06:36:00

Pemkab Inhu Terima 1 Unit Ambulance Dari LAZNAS BSM

bupati Indragiri Hulu. (hms)
Loading...
riauonecom, Rengat, Inhu, - Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan bantuan satu unit mobil ambulance lengkap dengan peralatannya kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu). Bantuan mobil ambulance ini merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian BSM terhadap pelayanan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan Pemkab Inhu.
 
Penyerahan satu unit mobil ambulance tersebut dilakukan Branch Manajer BSM Pekanbaru Ricky Ricardo R Mulyadi mewakili LAZNAS BSM kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE usai upacara peringatan HUT Korpri ke 43 dan Hari Guru Nasional tahun 2014 di halaman Kantor Bupati Inhu, Senin kemarin.
 
Turut mendampingi, Wakil Bupati Inhu H Harman Harmaini, Asisten Administrasi Umum Setda Inhu yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Inhu H Agus Rianto dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.
 
“Mobil ambulance lengkap dengan peralatannya ini merupakan bantuan dari LAZNAS BSM sebagai bentuk kepedulian BSM kepada masyarakat Inhu yang disalurkan untuk Pemkab Inhu dalam upaya mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Branch Manajer BSM Pekanbaru, Ricky Ricardo R Mulyadi.
 
Dijelaskan Ricky, BSM merupakan salah satu bank yang bekerjasama dengan Pemkab Inhu, khususnya RSUD Indrasari Rengat dalam hal cash management. Selain bantuan mobil ambulance, pihaknya juga sudah bekerjasama dengan Pemkab Inhu dalam memberikan bantuan pelaksanaan operasi katarak bagi keluarga kurang mampu serta pembangunan gazebo tunggu pasien di RSUD Indrasari Rengat. 
 
“Kedepan kami akan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemkab Inhu dan tetap berkomitmen membantu pelaksanaan berbagai program Pemkab Inhu untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.
 
Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhu. Bupati berharap, kedepan akan ada bantuan berikutnya dari berbagai perusahaan sehingga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.
 
“Alhamdulillah, semenjak memimpin Kabupaten Inhu, puluhan mobil ambulance, bangunan sekolah, BUS sudah diterima Pemkab Inhu dari berbagai perusahaan. Ini menunjukkan ada kepedulian perusahaan terhadap Pemkab Inhu dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. (isc/roc)
Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Pemerintah Kabupaten Bintan Siap Bayar Insentif 1.000 Guru Ngaji Rp4,2M

     KEPRI, - Tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, Provinsi Kepri, menyiapkan anggaran Rp 4,2 miliar untuk membayar insentif 1.000 guru ngaji di daerah itu.

  • 2 minggu lalu

    Bola Basket, Tim putri Indonesia tempati peringkat enam pada Piala Dunia 3x3 U-18

    NASIONAL, SPORT, - Tim putri Indonesia harus puas menempati peringkat keenam pada Piala Dunia Bola Basket 3x3 U-18 di Ulanbaatar, Mongolia, yang rampung digelar hari ini, Jumat.

  • 3 minggu lalu

    Sejumlah Purnawirawan Jenderal Minta Kerusuhan 22 Mei Diusut Tuntas

    Sejumlah purnawirawan jenderal mengunjungi korban meninggal ricuh 21-22 Mei.

    NASIONAL, - Sejumlah purnawirawan TNI kembali menemui keluarga para korban tewas dalam aksi 21

  • 4 minggu lalu

    21 Mei Dini Hari tadi, KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2019

    NASIONAL, POLITIK, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menskors Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Nasional Pemilu 2019. Mereka menyiapkan dokumen untuk menetapkan hasil penghitun

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.