• Home
  • Riau Raya
  • Perkiraan Sementara 8 kursi DPRD Riau Dapil Kampar
Kamis, 18 April 2019 20:48:00

Perkiraan Sementara 8 kursi DPRD Riau Dapil Kampar

Loading...

KAMPAR- berdasarkan hitungan cepat Lembaga forum komunikasi aktivis Rakyat Riau, kamis 18/2019 diperkirakan beberapa nama memperoleh suara tertinggi untuk sementara untuk DPRD Riau Dapil Kampar, diantaranya Ramos Teddy sianturi (Golkar), Eva Yuliana (Demokrat), Adrian (Gerindra), Ardiansyah (PKS), Abu Nazar (PDIP), Syafril Tamun (PAN),Yuyun Hidayat (PPP), Syamsul Kamar (Nasdem).

Perolehan suara ini diperoleh dari beberapa TPS di Wilayah Kabupaten Kampar, Dengan jumlah suara yang signifikan, Ramos Senturi berhasil Mendulang Suara Dari 3 Wilayah, Tapung hulu, Tapung Hilir, dan Tapung Raya.

Sementara itu Eva Yuliana memperoleh suara dibeberapa TPS Kabupaten kampar diantaranya, Bangkinang, Kuok, Salo, Bangkinang Sebrang dan Tambang, Eva juga memperoleh suara di beberapa daerah di Kampar Kiri.

Adrian dari Caleg Gerindra bersaing dengan Edi Basri dan memperoleh selisih suara yang sangat tipis. Adriansyah Merupakan pendatang Baru dari PKS Berhasil memperoleh suara tinggi setelah Saidul Tombang.

Abu Nazar berdasarkan hitung cepat, saling mengimbangi suara dari Ma'mun Solihin. Abu Nazar Memperoleh suara tertinggi di Desa Koto Parambahan, Tapung Hulu, Siak Hulu dan Pantai Raja, Bangkinang dan sekitarnya. Syafril Tamun bersaing dengan kompetitornya dengan H.Saidin dan Yurjani Moga.

Yuyun Hidayat Memperoleh suara atas dasar pengaruh dari Almarhum orang tua beliau Aziz Zainal. yuyun mendapat suara terbanyak di Kecamatan Tambang  Kampa, Salo, Kampar Kiri, dan hampir merata diseluruh wilayah Kampar. Syamsul Kamar Caleg Nasdem berhasil mengalahkan internal partainya Nurmailis Syaiful dan Rino Aprino. Hasil Dapat Berubah, Seiring berjalannya Penghitungan suara. (*).

Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Masyarakat tau gak sih, kira-kira Kunker apa ya 15 anggota DPRD Riau ini ke Rusia dan Argentina

    NASIONAL, RIAU, - Dua rombongan wakil rakyat di Riau DPRD Riau berangkat ke Rusia dan satu rombongan berangkat ke Argentina tanpa Ketua Riau DPRD Riau, Septina Primawati Ru
  • tahun lalu

    Ketua dan Anggota Komisi A DPRD Provinsi Riau Kunjungan ke Satpol PP DKI Jakarta

    JAKARTA  - Dalam kerja anggota Dewan DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan  Observasi ke Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta, Selasa, 20 Maret 2018.
  • 2 tahun lalu

    Ada Mata Mata Perusahaan di DPRD Riau

    PEKANBARU- Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau di awasi oleh orang orang yang dibayar perusahaan untuk memonitor dan menginformasikan apa yang menjadi agenda DPRD R
  • 2 tahun lalu

    DPRD Riau Di Minta Ekspos Hasil Kunjungan Keluar Negeri

    PEKANBARU, -  Kunjungan Anggota DPRD Riau beberapa kali keluar negeri mendapat keritikan dari berbagai pihak diantaranya, Forum Indonesia untuk Transparansi (Fitra) me
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.