• Home
  • Riau Raya
  • Pilkada 2020, PKB Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah
Selasa, 19 November 2019 18:24:00

Pilkada 2020, PKB Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah

Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid

RIAUONE.COM, PEKANBARU - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, Abdul Wahid mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di 9 daerah untuk Pilkada serentak tahun 2020.

"Hari ini kita sudah mulai pembukaan pendaftaran penjaringan untuk Pilkada di Riau, jangka waktunya kita buka selama sepekan," kata Wahid, Senin (18/11/2019).

Ia mengatakan, bahwa memang ada beberapa DPC PKB yang pembukaannya agak berbeda. Namun hari ini DPC Kuansing telah resmi membuka pendaftaran.

"Kita tetap buka semua, termasuk daerah yang kita akan usung kader. Kan awalnya kita prioritaskan 3 daerah untuk kader. Yakni Rohul, Inhu, Meranti, jadi mungkin kita batasi untuk calon wakil saja di daerah itu," cakap Wahid lagi.

Lebih jauh Abdul Wahid menyampaikan bahwa setiap bakal calon yang mendaftar ke PKB harus memiliki visi dan misi yang jelas, juga harus punya gambaran untuk pasangan.

"Daftar silahkan datang tunggal, setelah daftar nanti fit and proper tes bawa visi dan misi dan bawa calon wakil," tukasnya.(rls)


Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.