• Home
  • Riau Raya
  • Pilkada Siak, Tim Relawan 'SAH' Mulai Terbentuk, Baban 'Lanjutkan'
Rabu, 09 September 2020 19:08:00

Pilkada Siak, Tim Relawan 'SAH' Mulai Terbentuk, Baban 'Lanjutkan'

RIAUONE.COM,SIAK, Dukungan masyarakat terhadap bakal calon bupati Siak, pasangan Alfedri- Husni kian menguat. Bahkan, tim relawan telah terbentuk di beberapa kecamatan dan terus bergerak mensosialisasikan petahana itu sebagai calon pemimpin lanjutan di negeri yang berjuluk istana terbit dari timur.

Diketahui, Alfedri-Husni di usung oleh lima partai PAN, PKB, PPP, Nasdem dan HANURA ini telah mendaftar di KPU kabupaten Siak, pada hari Jum'at, (4/9/2020). Relawan pasangan Sahabat Alfedri Husni ( SAH) siap berjuang memenangkan
Pilkada Siak yang akan dihelat pada bulan Desember 2020 mendatang.

Baban, salah satu tim relawan (SAH) Siak mengatakan, saat ini, seluruh kekuatan telah bergerak dan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Bahkan, beberapa tim relawan telah terbentuk di beberapa Kecamatan.

"Hari ini wilayah kecamatan Siak sudah terbentuk simpul-simpul tim relawan Alfedri-Husni dan akan menyusul seluruh 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak,” kata Baban pada media, Rabu ( 9/9/2020).

Tidak hanya itu, baliho dan kelender pun telah disebarkan di seluruh penjuru dan pelosok, sebagai bentuk sosialisasi keseriusan untuk mengabdi di Kabupaten Siak.

“Ini bukti keseriusaan dari bapak Alfedri-Husni betul betul membuat Kabupaten Siak semakin maju,"  tandasnya.

Menurut Baban, Alfedri-Husni adalah sosok pemimpin yang dinilai mampu membawa Siak makin maju serta mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Siak. Tidak hanya itu, Alfedri-Husni sangat mengakar bagi masyarakat Kabupaten Siak.

"In syaa Allah Alfedri-Husni pemenang pilkada Siak, nama beliau sudah sangat mengakar di masyarakat Kabupaten Siak," tutup Baban.

Laporan: Masroni

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.