• Home
  • Riau Raya
  • Pj Bupati Inhu, Chairul Riski didampingi Asisten Administrasi umum Sambut Kepala KPPN Rengat
Minggu, 13 Juni 2021 07:26:00

Pj Bupati Inhu, Chairul Riski didampingi Asisten Administrasi umum Sambut Kepala KPPN Rengat

INHU - Pj Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Chairul Riski didampingi Asisten Administrasi umum, Erlina Wahyuningsih menyambut kedatangan Kepala KPPN Rengat, Dodi Prihardi di Ruang Rapat Narasinga, Lantai 2 kantor Bupati Inhu dalam rangka Rapat Koordinasi terkait Percepatan dan Perluasan Digitalisasi di Daerah sekaligus silaturahmi, Rabu (10 Juni 2021).

Kegiatan diikuti oleh kepala dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Inhu.

Dalam pertemuan ini, Chairul Riski mendiskusikan kendala-kendala yang terjadi terkait Dana Alokasi Khusus di setiap OPD. Chairul Riski juga meminta kepada setiap OPD untuk mengunggah penyaluran Dana Alokasi Khusus sebelum tenggat waktu yang ditetapkan yaitu 21 juli 2021.

Kepala KPPN Rengat, Dodi Prihardi berharap Pemerintah Kabupaten dapat berkoordinasi bersama KPPN selaku perwakilan Kementerian Keuangan di daerah.

Erlina selaku perwakilan BPKAD melaporkan bahwa pihaknya telah menyalurkan dana tahap 1 ke seluruh OPD dan Desa. Untuk penyaluran BLT, masih akan dilakukan percepatan untuk penyaluran BLT dan pihaknya juga sudah menyurati Kepala Desa untuk mempercepat proses penyalurannya.  (inhukab/ydh/*)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.