• Home
  • Riau Raya
  • Pj Bupati Syahrial Abdi Lantik IPMKB Periode 2019-2021
Senin, 26 Oktober 2020 10:14:00

Pj Bupati Syahrial Abdi Lantik IPMKB Periode 2019-2021

BENGKALIS, - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi secara resmi telah melantik sebanyak 15 anggota Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru Periode 2019-2021, di Gedung Balai Serindit Pekanbaru, Sabtu (24/10/2020). 

Abdi mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua beserta jajaran pengurus IPMKB Pekanbaru Periode 2019-2021 yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan dengan dilantiknya IPMKB ini bisa mengembangkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis. 

"Keberadaan IPMKB Pekanbaru ini memiliki peran strategis sebagai mitra untuk mensosialisasikan keberhasilan pembangunan di daerah. Karena sebagai putera dan puteri daerah, sudah selayaknya wawasan kedaerahan menjadi salah satu hal yang harus dimiliki para IPMKB Kami berharap semoga amanah ini semakin meningkatkan komitmen adik-adik pelajar dan mahasiswa Kabupaten Bengkalis dalam membangun organisasi IPMKB ini demi mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik serta bertanggung jawab melalui kegiatan positif dan ikut serta dalam pembangunan nasional serta daerah," pesan Abdi.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Tengku Zainudin, Kepala Disparbudpora Anharizal, Kadis PMD Yuhelmi, Kadis Kesehatan dr. Ersan Saputra, Kepala Badan Kesbangpol Hermanto Baran, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Raja Airlangga, Plt PUPR Ardiansyah, Sekretaris Kominfo Adi Sutrisno, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadhli, Kepala Bagian Kesra Hambali serta para pengurus IPMKB. (dsk/pro/rul).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.