• Home
  • Riau Raya
  • Pjs Bupati Inhil Pimpin Safari Ramadhan di 3 Kecamatan
Selasa, 12 Juni 2018 23:48:00

Advertorial

Pjs Bupati Inhil Pimpin Safari Ramadhan di 3 Kecamatan

Pjs Bupati dan Kapolres Inhil menyempatkan diri meninjau Pos Pengamanan lebaran 2018
Loading...
RIAUONE.COM, INHIL - Pemerintah Kabupaten Inhil yang dipimpin langsung Pjs Bupati Inhil, Rudyanto melaksanakan Safari Ramadhan pada puasa ke-26 di 3 Kecamatan. 
 
Kegiatan yang dilaksanakan, Senin (11/6/2018) juga turut didampingi Dandim 0314, Kapolres dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 
 
Tim Safari mengawali kunjungan di Mesjid Besar Al-Muttaqin Jl. Penunjang Kelurahan Kota Baru Reteh Keritang, dilanjutkan di  Mesjid Besar Nurul Huda Kecamatan Kempas dan berakhir di Mesjid Nurul Hidayah Kelurahan Sungai Salak. Di Sungai Salak acara disini dilanjutkan buka bersama dengan masyarakat Kecamatan Tempuling. 
 
Pjs.Bupati Inhil, Rudyanto, kepada masyarakat ia berharap, untuk selalu menjaga situasi aman dan kondusif. Terlebih lagi, saat ini kata Rudyanto, ummat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa. 
 
"Saat ini, kita juga tidak lama lagi akan melaksanakan proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil. Jadi, tetap jaga situasi aman dan kondusif di daerah ini, " imbau Rudyanto. 
 
 Di samping itu, ia juga mengingatkan agar masyarakat senantiasa waspada akan bahaya kebakaran." Selalu waspada terhadap kemungkinan yang akan terjadi, termasuk yang memicu terjadinya musibah kebakaran, " ajaknya.(adv)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.