• Home
  • Riau Raya
  • Pjs Bupati Siak Santuni 30 Anak Yatim, Sekda: Beliau Sendiri yang Sedekah
Selasa, 13 Oktober 2020 20:53:00

Pjs Bupati Siak Santuni 30 Anak Yatim, Sekda: Beliau Sendiri yang Sedekah

RIAUONE.COM,SIAK- Memperingati Hari Jadi Kabupaten Siak ke-21, Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman menggelar zikir dan doa bersama dengan para Camat dan sejumlah pimpinan OPD sekaligus menyantuni puluhan anak yatim.

Kegiatan itu berlangsung di rumah dinas Bupati Siak komplek Abdi Praja, Senin (12/10/2020) malam. Dihadiri oleh Sekda Siak, Arfan Usman dan Asisten III Setdakab Siak, Jamaluddin.

"Selain zikir dan doa bersama, kami juga menyerahkan santunan untuk 30 orang anak yatim yang ada di sekitar kota Siak. Semoga santunan tersebut bisa membantu meringankan beban mereka," kata Indra Agus Lukman kepada media.

Sementara, Arfan Usman yang juga hadir dalam kegiatan itu, saat ditanya soal anggaran santunan dia mengatakan itu murni pribadi atau sedekah dari Indra Agus Lukman itu sendiri. 

"Dana pribadi beliau, saya dan Pak Jamal tadi malam ikut bersama berzikir dan santunan anak yatim secara virtual dengan camat se-Kabupaten Siak dan pimpinan OPD dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Siak ke-21," kata dia dalam pesan singkat di akun Whatsapp pribadinya, Selasa (13/10/2020). 

Arfan mengaku tak tahu berapa besaran yang diterima oleh anak-anak yatim tersebut. "Tak lah kita tanyakan berapa orang nak bersedekah," sambungnya. 

Dia juga menyangkal bahwa anggaran yang dipakai merupakan anggaran Covid-19 seperti yang diisukan dari berbagai pihak di media sosial.

Laporan: Masroni

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.