• Home
  • Riau Raya
  • Polres Meranti Terus Perhatikan Warga Terdampak Covid-19
Selasa, 14 September 2021 16:23:00

Polres Meranti Terus Perhatikan Warga Terdampak Covid-19

MERANTI, riauone.com - Polres Kepulauan Meranti, Riau, terus memberikan perhatian terhadap warga terdampak Covid-19. Kegiatan sosial berupa bantuan sembako mengalir ke masyarakat.

Kali ini, giliran Propam Polres Kepulauan Meranti yang melakukan gerakan sosial tersebut. Dimana, belasan warga di Kecamatan Tebingtinggi Barat yang mendapat bantuan sembako. 

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) 5M, personel Propam mendatangi satu persatu rumah para penerima bantuan. Sembako yang dibagikan tersebut berupa beras, telur dan gula pasir.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH mengatakan, kegiatan bantuan sosial dari pihaknya ini merupakan bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

" Ditengah pandemi ini, masyarakat tentu kesulitan ekonomi. Jadi, inisiatif kita terus berjalan untuk membantu warga yang terdampak dan sangat membutuhkan," ungkapnya.

Kepada masyarakat, Kapolres kembali mengingatkan dan mengimbau untuk tetap menjaga prokes dalam beraktivitas sehari-harinya.

Sementara itu, Kasi Propam Ipda Ali Afrianto SH, berharap bantuan yang disalurkan tersebut bisa sedikit meringankan beban dalam membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19.

" Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi warga. Kami berupaya terus memperhatikan warga yang membutuhkan," ucapnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, sebut Ali, pihaknya tidak lupa menyampaikan imbauan tentang prokes dan vaksinasi.

" Kita minta masyarakat tetap terus disiplin prokes 5M agar terhindar dari penularan virus corona. Kemudian juga soal vaksinasi, agar warga mau di vaksin," sebut Ali.

Safi'i (55), salah seorang warga Kecamatan Tebingtinggi Barat yang menerima bantuan, merasa bersyukur atas perhatian dari jajaran Polres Kepulauan Meranti tersebut.

" Kami bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan. Paling tidak bisa membantu meringankan beban kami disaat pandemi ini. Kami tetap mendukung pemerintah dalam mencegah penularan virus corona dengan menjaga protokol kesehatan," ucapnya. (pauzi)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.