• Home
  • Riau Raya
  • Polsek Ujungbatu Gandeng Komunitas Pelajar Peduli Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan Raya
Sabtu, 16 Mei 2020 05:47:00

Polsek Ujungbatu Gandeng Komunitas Pelajar Peduli Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Ujungbatu kerjasama dengan Komunitas Pelajar Peduli Dari Desa Ngaso membagikan masker sebanyak 200 helai untuk pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan raya Jendral Sudirman Ujungbatu, Jumat, (15/5/2020) sekira pukul 17:00 WIB.


Kapolsek Ujungbatu AKP Amru Hutauruk SH memimpin langsung pembagian masker yang didampingi Panit 1 Lantas Ipda Nanang Pujiono SH serta personil Polsek Ujungbatu dan anak anak pelajar dari desa Ngaso alumni SMPN 2 Ujungbatu yang tergabung dalam Komunitas Pelajar Peduli.


Petugas Satlantas bersama personil Polsek Ujungbatu lainya memberhentikan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker, lalu memberikan masker, juga mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker jika keluar rumah.


Kapolsek Ujungbatu AKP Amru Hutauruk SH mengatakan "Kesadaran masyarakat sangatlah dibutuhkan dalam memerangi pandemi Covid-19 ini, karena merekalah orang orang yang berada di garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"


"Kami sangat berterima kasih kepada adik adik pelajar yang tergabung dalam Komunitas Pelajar Peduli Covid-19, untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam melakukan kegiatan sosial, rasa kepedulian mereka sangat tinggi," Ujar AKP Amru Hutauruk SH, yang sudah hampir 2 bulan tidak pernah berkumpul dengan keluarganya yang tinggal di Pekanbaru dikarenakan telah diberlakukannya PSBB.


Ketua Komunitas Pelajar Peduli Sepriadi merasa senang bisa bergabung dengan pihak Polsek Ujungbatu dalam kegiatan membagikan masker untuk masyarakat pengguna jalan, dengan kalimat ajakan "Ayo ambil peran sekecil apapun untuk Indonesia".


Giska (15) dan Fatimah (15) yang baru lulus tahun ini dari SMPN 2 Ujungbatu, merasa senang dapat bekerjasama dengan Polsek Ujungbatu, "Kami sangat menginginkan jika ada kegiatan sosial lagi, kami dilibatkan," Ujar Giska.***(SURYA)


Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Seorang Warga Desa Pendalian Meninggal Di RS Tandun, Hasil Rapid Test Positif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, Meninggal dunia pada minggu pagi sekira pukul 07.00 Wib di Rumah sakit umum Tand

  • 3 minggu lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 3 minggu lalu

    Menyongsong New Normal, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Ikut Lakukan Sweeping di Pasar Rokan.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Dalam rangka menyambut pelaksanaan new normal khususnya di Keca

  • 3 minggu lalu

    HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ujungbatu Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH Berencana pada hari Jumat 12 Juni 2020 k

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.