• Home
  • Riau Raya
  • Polsek Ujungbatu Peduli Dampak Covid-19, Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Kurang Mampu
Selasa, 14 April 2020 13:31:00

Polsek Ujungbatu Peduli Dampak Covid-19, Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Kurang Mampu

SURYA PATRIANTO
Kapolsek Ujungbatu AKP Amru Hutauruk SH sedang menyerahkan bantuan kepada warga Desa Suka Damai

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Ujung batu Polres Rokan Hulu, Peduli Covid-19, dalam kesempatan kali ini membagikan bantuan berupa beras dan mie instan kepada keluarga tidak mampu di wilayah Kecamatan Ujungbatu, terkait dampak wabah virus corona, Selasa (14/4/2020).

Kapolsek Ujung batu AKP Amru Hutauruk SH, Panit Lantas Polsek Ujung batu Ipda Nanang Pujiono SH, Panit Binmas Aiptu H. Mukhlis, serta Personil polsek Ujungbatu menuju sasaran penerima bantuan yang sebelumnya sudah di data terlebih dulu.

Para penerima bantuan diantaranya lansia, warga yang sedang mengalami sakit, para buruh penambang pasir dan tukang becak, dan warga yang terdampak akibat wabah virus corona, masing masing menerima bantuan 10 Kg beras, 1 karton mie instan, bantuan tersebut untuk 15 Keluarga kurang mampu.

Ketika ditanya sumber dana yang digunakan untuk bantuan Kapolsek Ujungbatu menjelaskan "Dana yang digunakan ini terkumpul dari partisipasi anggota Polsek Ujungbatu, yang secara sukarela untuk membantu bagi warga yang kurang mampu, dan kegiatan ini sudah sering kami lakukan dan akan berkelanjutan hingga dampak dari virus corona ini berakhir,"

"Kami dari pihak Polsek Ujungbatu secara sukarela memberikan bantuan ini, semoga kegiatan ini ditiru oleh semua lapisan masyarakat, oleh para pengusaha, orang orang mampu yang berada di wilayah kecamatan Ujungbatu, untuk berbagi dan meringankan beban hidup mereka yang terdampak wabah virus corona," harap AKP. Amru Hutauruk SH.

Dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Ujungbatu tak segan segan mengingatkan kepada warganya untuk mematuhi dan mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk selalu menggunakan masker, tetap berdiam dirumah saja, menjaga jarak (Sosial Distancing), melapor kepada petugas kesehatan apabila pulang dari wilayah yang terpapar virus corona.

Salah satu penerima bantuan yaitu Ibu Destiani (31) istri dari Andi (42) seorang buruh bongkar muat pasir, merasa senang menerima bantuan dari Polsek Ujungbatu "Terima kasih banyak pak polisi yang baik hati semoga amalnya diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, saya sangat bersyukur bantuan ini dapat meringankan beban keluarga saya, karena selama ini suami saya penghasilanya menurun akibat sepinya pembeli pasir,"

Sedangkan Bapak Siri (78) warga Tanah Datar, Ujungbatu, nampak sumringah wajahnya setelah mendapat bantuan dari yang diserahkan langsung Oleh Kapolsek Ujungbatu didampingi Personil Polsek Ujung batu, "Alhamdulillah, rezeki yang tak terduga datangnya, saya selama ini banyak diam dirumah mengikuti anjuran pemerintah, dan pekerjaanpun sekarang agak sulit, dengan bantuan ini saya merasa terbantukan, terima kasih pak polisi,"***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Seorang Warga Desa Pendalian Meninggal Di RS Tandun, Hasil Rapid Test Positif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, Meninggal dunia pada minggu pagi sekira pukul 07.00 Wib di Rumah sakit umum Tand

  • 2 bulan lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 2 bulan lalu

    HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ujungbatu Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH Berencana pada hari Jumat 12 Juni 2020 k

  • 2 bulan lalu

    Sungguh Tega..!! Anak Kandungnya Jadi Pelampiasan Nafsu Bejad Oleh Seorang Pria Warga Desa Kembang Damai

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Suguh keterlaluan tingkah laku orang tua yang tega, dan sampai hati anak kandungnya sendiri menjadi pelampia

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.