• Home
  • Riau Raya
  • Promosi obyek wisata, Disbudparpora Bengkalis Taja Festival Budaya Bahari 2018
Sabtu, 17 November 2018 17:46:00

Promosi obyek wisata, Disbudparpora Bengkalis Taja Festival Budaya Bahari 2018

Loading...

BENGKALIS, RIAU, - Acara Festival Budaya Bahari Daerah Pantai Selatbaru tahun 2018 berjalan dengan lancar dan sukses meskipun di tengah hujan gerimis,  Acara yang dipusatkan di pantai selatbaru pada Sabtu pagi 17 November 2018.

Acara ini berlangsung selama dua hari hingga 18 November 2018 dengan berbagai perlombaan yang telah dipersiapkan oleh panitia, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam acara Festival Budaya Bahari Kapolsek Bantan Johari, Camat Bantan Reza Noverindra dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum mengatakan Kegiatan Festival Budaya Bahari Daerah yang digelar setiap tahun nya ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memperomosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Bantan.

?Pelaksanaan kegiatan ini sebagai ajang promosi potensi wisata yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Pantai Indah Selatbaru Kecamatan Bantan ini,? ungkap Umi Kalsum.?Pelaksanaan kegiatan ini sebagai ajang promosi potensi wisata yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Pantai Indah Selatbaru Kecamatan Bantan ini,? ungkap Umi Kalsum.

Dikatakan Umi, selain menggelar berbagai kegiatan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus meningkatkan ketersediaan infrastruktur dasar untuk mendorong percepatan pulau Bengkalis sebagai kawasan strategis pariwisata.

Sementara itu Camat Bantan Reza Noverindra dalam sambutannya mengatakan saat ini Pemerintah Kecamatan Bantan terus berupaya mengembangkan berbagai potensi, yakni di  pantai indah selatbaru ini, juga agro pertanian yang ada di Kecamatan Bantan.

Melalui Media Sosial yang sangat berkembang saat ini hendak dapat mempublikasikan keindahan pesona bahari yang ada di Kecamatan Bantan, sehingga mampu menarik para wisatawan untuk berkunjung,? ungkap Reza. (rul/*) 

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.