• Home
  • Riau Raya
  • Proyek Jalan Provinsi di Siak membahayakan 'nyawa' Pengendara
Rabu, 30 Oktober 2019 09:21:00

Proyek Jalan Provinsi di Siak membahayakan 'nyawa' Pengendara

RIAUONE.COM,SIAK - Sejumlah galian proyek pecing tampak menganga baik dipinggir maupun di tengah jalan propinsi Riau itu, yang terletak di Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Siak. Nyawa pengendara menjadi taruhan akibat  perbaikan jalan yang mengunakan dana APBD Propinsi tersebut.

Pantauan Riauone.com di salah satu proyek pecing galian yang berlobang semua terlihat tanpa ada dikasih pemberitahuan rambu oleh pekerja, Selasa (29/10/2019), tampak begitu berbahaya bahkan mungkin bisa membuat nyawa melayang baik bagi penguna kendaraan roda dua atau pun roda empat. Galian proyek pecing itu tidak tampak diberi satupun  pemberitahuan rambu rambu.

Yanti seorang pengendara mobil asal kota Siak mengatakan iya langsung mengalami pecah ban akibat tabrak  lobang dijalan yang tidak terpasang pemberitahuan rambu-rambu yang dilakukan penggalian oleh pihak pekerja. Menurutnya, kalau sudah penggalian ya dipasanglah rambu-rambu agar pengedara tahu bahwa dilokasi itu ada lobang.

"Seharusnya setelah digali jalan agar pekerja langsung memasang rambu-rambu, agar pengendara tahu, ìni seolah di biarkan saja," ujar yanti dengan bernada kesal.

Dia berharap kepada pihak terkait agar segera memasang rambu, tujuannya jangan sampai ada korban berikut nya lagi atau bahkan nyawa pengedara melayang akibat pekerjaan proyek itu. (*).
Reporter : Masroni

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.