• Home
  • Riau Raya
  • Pukulan Petir Alfedri/Halim di Pelti Cup Siak 2020, Hantarkan Mereka Juara 1
Kamis, 30 Juli 2020 13:02:00

Pukulan Petir Alfedri/Halim di Pelti Cup Siak 2020, Hantarkan Mereka Juara 1

RIAUONE.COM,SIAK- Kemampuan Alfedri, Bupati Siak dalam memimpin masyarakat negeri istana tidak diragukan lagi. Dalam bidang olahraga tennis yang dibuka pada tanggal 5 Juli 2020 lalu, ternyata pukulan petir  Alfedri/Halim dalam turnamen tenis lapangan yang ditaja oleh Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pengcab Pelti) Kabupaten Siak menghantar mereka sebagai juara 1. 

Alfedri/Halim yang memiliki servis secepat petir itu menghancurkan pertahanan lawan Rais/Ganda dengan kemenangan 8 - 6 untuk sang juara Alfedri/Halim.

Turnamen Pelti Cup Siak 2020 itu dibagi 2 kategori yang di perlombakan yakni ATP 500 dan ATP 1000, Bupati Siak Alfedri bersama Halim berhasil menjadi juara satu untuk kategori ATP 1000. Kemudian disusul oleh M. Rais/Ganda Abdillah Gani di juara kedua, dan untuk juara tiga bersama diraih oleh Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya/putra dan Pj Sekda Siak Jamaluddin/Yusrizal.

Untuk kategori ATP 500, Juara satu diraih oleh M. Fadli/Zidang, juara kedua diraih oleh Kabag Humas dan Protokol Wan Saiful Effendi/Nasfan Hakiki, untuk juara tiga bersama diraih oleh Anong/Khadir fitri dan Aritonang/Dudi.

Pantauan dilapanagan, Rabu ( 29/7/2020), di pertandingan tersebut lawan Alfedri/Halim kocar kacir dibuat pasangan ini. Begitu keras dan kilat pukulan mereka berdua.

Saat di jumpai awak media, Alfedri mengucapkan syukur atas prestasi yang telah diraihnya.

"Meskipun umur kami sudah tidak muda lagi, alhamdulilah masih bisa bersaing dengan atlit tenis lapangan dan menjadi yang terbaik pada Turnamen Pelti Cup Siak 2020 yang perdana ini", kata Alfedri, di lokasi tennis.

Alfedri juga bilang, bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menjadikan tubuh sehat, terkhusus untuk jasmani.


"Semoga dengan adanya turnamen ini, bisa memotivasi generasi muda untuk lebih giat berolahga, sehingga akan melahirkan bibit atlit untuk Kabupaten Siak baik itu di tenis lapangan, maupun olahraga lainnya", harap Bupati Siak.

Laporan : Masroni

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.