• Home
  • Riau Raya
  • Putra Handoko Duta Wisata Kabupaten Bengkalis, Riau
Senin, 16 November 2020 14:48:00

Putra Handoko Duta Wisata Kabupaten Bengkalis, Riau

DURI-Siswa SMAN 1 Mandau, Putra Handoko, kini mencuri perhatian masyarakat luas,di Kota Duri dan di daerah Kabupaten Bengkalis.

Pasalnya, siswa yang tampil dengan berbagai prestasi dan penghargaan lomba berskala daerah maupun nasional, kini segera ke Jakarta.

Putra Handoko, bukan kaleng-kaleng namun berbagai nilai hebat diukirnya baik prestasi

perlombaan Cendana English Competition.

Bukan hanya itu saja, meraih juara English Competition di University Lancang Kuning termasuk Sumatera English Olympiade berhasil di raih.

National School Debating Competition yang berhasil diraihnya,menjadi pondasi kuat untuk tingkatkan lebih tinggi.

Berangkat dari kemampuan luar biasa, yang membuat hati guru-guru dan teman sekelas bahkan masyarakat Kota Duri termasuk warga Kabupaten Bengkalis bangga.

Berbekal modal semangat inilah, dia yakin mampu untuk membawa keindahan Pulau Rupat sebagai sebuah areal Destinasi pariwisata terbaik di semenanjung Sumatra.

Putra Handoko berangkat ke Jakarta Desember 2020 dan  sekaligus mempromosikan Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis di kancah nasional.

Siswa MIPA SMAN 1 Mandau Putra Handoko membutuhkan perhatian dan dukungan kuat segenap elemen masyarakat.

Selain, menjadi duta wisata di Jakarta, Putra Handoko akan membangun paradigma baru terkait keindahan pulau Rupat di Jakarta.

"Wejangan berjuang di Mister Tourism Teen Indonesia Duta Wisata untuk wakili Provinsi Riau,"ujar Putra Handoko didampingi Event Organizer Swandi. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.