• Home
  • Riau Raya
  • Putra Kasibu : DPC PDI-P Rohil Terharu Banyak Balon Kepala Daerah Mendaftar
Jumat, 20 September 2019 20:03:00

Putra Kasibu : DPC PDI-P Rohil Terharu Banyak Balon Kepala Daerah Mendaftar

ROHIL - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak pada tahun 2020 sebentar lagi akan dimulai, diantara partai politik, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sudah mulai melakukan penjaringan pendaftaran bakal calon kepala daerah baik di DPD maupun DPC di berbagai Kabupaten/kota.

Diantara kabupaten/kota yang ikut dalam Pilkada serentak 2020, Rokan Hilir (Rohil) termasuk salah satu peserta Pikkada serentak.

Berbeda dari pilkada sebelumnya, kali ini DPC PDI-P Rohil dikagetkan dengan banyaknya antusias masyarakat yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Rohil, dan mendapat Apresiasi dari berbagai kalangan politisi Rohil.

Putra Kasibu mantan Ketua DPC Rohil yang sekarang menjabat sebagai Bendahara partai menyampaikan bahwa DPC PDI-P Rohil hingga kini sudah menerima 16 orang pendaftar Balon kepala daerah.

"kita sangat terharu, Ini adalah hal yang sungguh luar biasa dan diluar dugaan, berbeda dengan Pilkada sebelumnya, Pilkada kali ini mendapat banyak quota pendaftar balon kepala daerah hingga kini mencapai 16 orang, kita tidak menduga, setelah panasnya persaingan Pilpres kemaren dan persaingan partai politik sekarang, PDI-P tetap menjadi pilihan masyarakat untuk mendaftarkan diri", tutur Putra Kasibu yang dikenal sebagai kader partai yang mempunyai loyalitas bagus ini.

Lebih lanjut Putra menyampaikan " agar kader partai dan seluruh pengurus partai baik ditingkat kabupaten (DPC) maupun Kecamatan (PAC), Ranting dan sayap partai agar tetap menjaga kekompakan dan tetap solid untuk kemenangan Partai PDI-P di pilkada serentak 2020", Tutup putra.

Kemudian Wakil Ketua bidang Badan Pemenangan pemilu H.Syafarudin Poti juga sangat mengapresiasi dan mengajak agar kader partai dan seluruh pengurus tetap menjaga kekompakan, dan solid, sehingga pencapaian prestasi bagus seperti ini harus ditingkat lagi bagi seluruh pengurus partai di kabupaten/kota lainnya. (abu).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.