• Home
  • Riau Raya
  • Radio online www.Kuansing.go.id siap mengudara memberikan informasi seputaran ramadhan
Jumat, 18 Mei 2018 15:54:00

Radio online www.Kuansing.go.id siap mengudara memberikan informasi seputaran ramadhan

Loading...
 
KUANSING, - Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten  Kuantan Singingi Ir. H Syamsir Alam  terus berupaya melengkapi syarat untuk mengudara nya kembali Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kuansing. Salah satu syarat masih dalam proses yaitu Peraturan Daerah (Perda).
 
Kepala Dinas Kominfo statistik dan persandian Ir.H Syamsir Alam melalui Kabid Komunikasi Informasi Drs. Mulyadi Harun mengakui hal itu, " ya kita sedang menyiapkan Naskah  akademis untuk Perda, dan setelah itu kita akan  usulkan Ranperda, selanjutnya baru perda di bahas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)," kata Mulyadi.
 
Kebutuhan informasi di bulan ramadhan dirasa perlu, terutama saat berbuka dan sahur, untuk menyediakan informasi sebagai pengganti RPD sementara Dinas Kominfo telah meluncurkan radio online yang dapat di dengar melalui www.Kuansing.go.id.
 
Radio online ini kata Mulyadi dapat di down load di hp android, sehingga masyarakat bisa mendengar informasi berbuka, sahur sepanjang ramadhan ini sebagaimana informasi yang di siarkan oleh RPD sebelumnya.
 
Mulyadi berharap, Radio Pemerintah Daerah ( RPD) Kuansing, dapat mengudara tahun ini, karena  sebentar lagi kita juga akan menghelat pacu jalur.
 
" Kita upayakan RPD tahun ini dapat mengudara kembali, terlebih lagi untuk event pacu jalur, sangat diperlukan saluran informasi RPD tersebut," tegas Mulyadi. (Ijk).
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.