• Home
  • Riau Raya
  • Raih Pospeda, Santri PBerikan Kado Istimewah HUT Pelalawan
Senin, 07 Oktober 2019 20:19:00

Raih Pospeda, Santri PBerikan Kado Istimewah HUT Pelalawan

PEKANBARU - Kado Ulang tahun Pelalawan, Santri pelalawan meraih terbaik 5 dalam kegiatan Pekan Olah raga dan Seni Daerah ( POSPEDA ) yang dilaksanakan di Pekanbaru pada tanggal 03 s/d 05 oktober 2019.

POSPEDA yang digelar 1 kali dalam 3 tahun itu, santri pelalawan mempersembahkan kado untuk ulang tahun kabupaten pelalawan dengan mengukir prestasi pada kegiatan ini.

Kegiatan ini diikuti seluruh kabupaten yang ada di propinsi Riau, dan pelalawan berhasil meraih posisi terbaik ke 5 dengan perolehan 4 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu. 

Dan yang mendapatkan medali emas akan melaju ke tingkat nasional dalam kegiatan POSPENAS yang di selanggarakan pada tanggal 25 s/d 30 november 2019 di bandung Jawa Barat.

Di pelalawan sendiri tercatat cuma ada 11 pesantren, dan pelalawan mengutus 67 peserta yang terdiri dari 4 pesantren yang ada di pelalawan yaitu pesantren Hidayatu Ma'arifiyah(buya karim), pesantren Al muslimun, pesantren Mambaul Ma'arif dan Pesantren Tahfizd Qur'an Al-Hidayah.

peserta di dominasi oleh pesantren hidayatul ma'arifiyah.dan yang melaju ke nasional 2 santri pesantre hidayatul ma'arifiyah, 1 santri dari pesantren manbaul ma'arif dan satu lagi dari PPTQ al hidayah.

"Kita patut berbangga atas prestasi ini dengan penuh perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkan tiket ke nasional", tutur Zepri ,S.Pd.I ketua kontingen sekaligus ketua FKPP pelalawan. (roc)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.