• Home
  • Riau Raya
  • Rapat Pimpinan Fraksi PDIP se-Riau, H. Syafaruddin Poti : Koordinasi dan Sinkronisasi Program
Kamis, 12 Desember 2019 12:50:00

Rapat Pimpinan Fraksi PDIP se-Riau, H. Syafaruddin Poti : Koordinasi dan Sinkronisasi Program

PEKANBARU - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se riau menggelar rapat pertemuan pada Rabu, (11/12/19) di Ruang Rapat Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau.

H. Syafaruddin Poti, SH. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau selaku Inisiator Pertemuan ini menyampaikan bahwa DPD PDI Perjuangan Riau ingin peran Anggota Fraksi di setiap tingkatan lebih terstruktur dalam mewujudkan Aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

maka perlu koordinasi dan sinkronisasi terkait program dan lebih merinci wewenang antara Kabupaten/Kota dan Provinsi ulasnya.

"Alhamdulillah dengan pertemuan ini, kita bisa menyamakan persepsi dalam menjaring dan memerjuangkan Aspirasi Konstituen ke depannya, hal ini tentu akan berpengaruh positif terhadap Partai dan Anggota Dewan sendiri", ungkap Wakil Rakyat asal Rokan Hulu ini.

Hadir sebanyak 9 dari 12 Pimpinan Fraksi DPRD Kabupaten/Kota se Riau,

Anggota Fraksi DPRD Riau Robin Hutagalung yang juga Ketua Komisi II DPRD Riau sangat mengapresiasi pertemuan ini.

"Saya pernah menjadi Ketua Fraksi selama 8 tahun, namun tidak pernah melakukan hal ini, jadi tradisi baik ini perlu kita dukung demi percepatan perwujudan aspirasi masyarakat yang masuk melalui Kader PDI Perjuangan di semua tingakatan Legislatif", Semangat Robin.

Hal senada juga disampaikan Gusri Efendi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Dumai mewakili Fraksi lainnya, "dengan terjalinnya komunikasi antar fraksi ini bisa menjadi jembatan bagi Kami di daerah untuk menyampaikan mana dan hal apa saja yang telah dan akan diperjuangkan oleh Kader PDI Perjuangan di tingakat Provinsi", tutupnya. (*/roc).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.