• Home
  • Riau Raya
  • Razia Gabungan Oleh Upika, TNI dan Polri Cegah Covid 19 Di Wilayah Rokan IV Koto
Jumat, 27 Maret 2020 11:53:00

Razia Gabungan Oleh Upika, TNI dan Polri Cegah Covid 19 Di Wilayah Rokan IV Koto

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Tidak henti hentinya Upika Rokan IV Koto Bekerjasama dengan Koramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR, Polsek Rokan untuk melakukan razia gabungan bubarkan kerumunan masyarakat yang kurang memahami akan dampak penyebaran Virus Corona ini, Kamis malam (26/3/2020).


Razia gabungan yang dilakukan setiap hari ini oleh Upika Kecamatan Rokan IV Koto, Koramil 13/Rokan dan Polsek Rokan guna memutuskan tali rantai penyebaran Virus Corona di wilayahnya.


Razia ini dilakukan ke setiap desa desa dalam wilayah Kecamatan Rokan IV Koto, dengan sasaran warga yang sedang berkumpul diluar rumah dengan melibatkan lebih dari 3 Orang akan ditegur untuk segera membubarkan diri dan disarankan masing masing untuk pulang ke rumahnya.


Upaya tersebut untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang sangat membahayakan kesehatan, Pandemik yang sudah banyak menelan korban jiwa.


Kapten Arh. H. Simbolon selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang ada agar tidak lagi melakukan aktifitas diluar ruangan kalau tidak penting sekali, isolasi dan berdiam diri dulu di rumah masing masing untuk memutus penyebaran Covid-19 ini agar tidak menyebar kemana mana.


Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha ,Danramil 13/Tokan Kapten Arh. H Simbolon, Kapolsek Rokan Iptu Rusmiza Helfi beserta anggota masing masing instansi selalu menghimbau warganya agar tidak melakukan perkumpulan yang lebih dari 3 orang sehingga kita dapat memerangi Covid-19 ini agar tidak terjadi di wilayah kita.


"Kurangnya kesadaran masyarakat dalam menyikapi Covid-19 ini merupakan salah satu upaya kami sebagai Upika yang bertanggung jawab atas keseluruhan warganya untuk menyadarkan mereka semua untuk bersungguh sungguh di dalam memerangi Covid-19 ini," Tutur Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha.***(SURYA)




Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    TNI, POLRI, UPIKA Dan Puskesmas Pendalian Lakukan Penyemprotan Massal Dalam Upaya Pencegahan Covid-19

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Menindaklanjuti surat edaran yang ditanda tangani oleh Bupati H. Sukiman pada tanggal 9 Maret 2020, ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten R

  • 6 hari lalu

    Team Kesiapsiagaan Covid-19 Wilayah Pendalian IV Koto, Laksanakan Penyemprotan Serentak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Intruksi Pemerintah penyemprotan disenfektan nasional yang dilaksanakan secara serentak hari ini, Selasa (31/3/2020) Satuan Tugas Wilayah Kecamatan Pen

  • satu minggu lalu

    Perketat Diperbatasan Dirikan Posko Posko Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kecamatan Rokan IV Koto

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Upaya pencegahan masuknya Virus Corona atau Covid-19 ke wilayah Kecamatan Rokan IV Koto, Kepala Puskesmas Rokan2 melaksanakan rapat Koordinasi dengan p

  • 2 minggu lalu

    Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Desa Sei Kandis

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serda Aan Setiawan Bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Sei Kandis Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu,

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.