• Home
  • Riau Raya
  • Rekontruksi , KPK ke Riau, Annas Maamun Terlihat Kurus
Rabu, 26 November 2014 08:26:00

Rekontruksi , KPK ke Riau, Annas Maamun Terlihat Kurus

ilustrasi
Loading...
riauonecom, Pekanbaru - Gubernur Riau non aktif Annas Maamun terlihat kurus tiba di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Dikawal dua anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Annas tertunduk lesu sambil berjalan menuju mobil yang telah disediakan.
 
Menurut informasi, Annas akan mengikuti rekonstruksi yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi di rumah dinas Gubernur Riau di Pekanbaru,Selasa (25/11). " Loh, itukan pak Annas, udah bebas atau gimana itu ya," ujar Lisa warga Pekanbaru, salah seorang penumpang yang sedang menunggu jadwal penerbangan pesawat ke Jakarta.
 
Warga prihatin melihat raut wajah Annas yang tidak terlihat lagi senyum sumringahnya. Padahal, setiap di Bandara, Annas selalu menyapa warga nya, namun tidak untuk kali ini, Annas hanya tertunduk lesu. "Pak Annas terlihat semakin kurus ya," ujar Dody, pengunjung Bandara SSK II lainnya.
 
Perlu diketahui, Annas Maamun ditangkap tangan oleh KPK di rumah pribadinya di Cibubur. Dia disangkakan terlibat dugaan korupsi menerima gratifikasi dari pengusaha kelapa sawit sebagai pengalihan fungsi lahan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau.
 
Tak sendiri, Annas ditetapkan sebagai tersangka bersama Gulat Manurung pengusaha kepala sawit yang juga dosen Universitas Riau. Gulat ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, karena disangkakan memberi suap Rp 2 miliar kepada Annas Maamun. (abu/.mc)
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Kejurda Road Race di Bengkalis Makan Korban, Satu Penonton Tewas tertabrak Pembalap

    RIAU, BENGKALIS - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Kota Bengkalis, Ahad (14/7/2019), memakan korban jiwa. 

  • 3 hari lalu

    Zukri Resmi Pimpin PDI P Riau

    PEKANBARU - DPD PDIP Provinsi Riau resmi menunjuk tiga orang pengurus inti partai berlambang banteng moncong putih ini untuk periode 2020-2025 yang akan datang.

    Keputusan

  • 6 hari lalu

    OTT KPK di Kepri, salah satu nya Gubernur Kepri

    NASIONAL, - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap total 6 orang dalam operasi tangkap tangan di Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (10/7/2019). 

    Salah satu yang dia

  • 2 minggu lalu

    KPK bantu tuntaskan polemik labuh jangkar di Kepri

    TANJUNGPINANG, KEPRI, - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI berkomitmen penuh untuk membantu menuntaskan polemik labuh jangkar antara Pemprov Kepri dengan Kementerian Perhubun

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.