Jumat, 07 Agustus 2020 17:37:00

Reskrim Polres Bengkalis Cokok Dua Pemain Sabu

DURI-Reskrim Polres Bengkalis kembali mencokok dua pria inisial M (41) dan SN (40) pemain sabu di dua tempat berbeda,Selasa (4/8) sekira pukul 19 : 30 WIB.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan SIK MT dalam releasenya kepada media menyampaikan jika penangkapan M (41) di duga kurir ditangkap  di tepi Jalan Nusantara II Kelurahan Air Jamban, Mandau.

Saat diamankan dari tersangka M di sita barang bukti 1 (satu) paket sabu 1,1 Gram,1 (satu) unit handphone dan 1 (satu) bungkus kotak rokok merk Chief.

Selanjutnya, polisi berhasil tangkap SN (40) di di Desa Semunai,Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Dari tangan tsk SN, disita barang bukti berupa 1 (satu) paket sabu 0,7 gram,1 (satu) bungkus kotak rokok merk Dunhill.Selain itu

3 bungkus plastik pack kosong.

Selain, disita uang Rp.6.000.000,- 1 (satu) buah dompet, dan 2 unit timbangan serta 2 (dua) unit HP.

Kapolres Bengkalis mengatakan penangkapan terhadap keduanya

dilakukan timsus narkoba, berawal informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kemudian tim melakukan lidik di daerah tersebut, sekira jam 19.30 WIB tim  menangkap tersangka M di tepi Jalan Nusantara II Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) buah kotak rokok merk Chief dimana berisikan 1 (satu) paket yang diduga milik narkotika jenis sabu di depan tersangka berdiri.

Tim melakukan interogasi kepada tersangka mengenai asal narkotika jenis sabu tersebut dan diakui sabu asal dari SN di daerah Kecamatan. Pinggir Kabupaten Bengkalis.

"Kedua tersangka di bawa ke Polres Bengkalis, guna proses selanjutnya ,"tukasnya. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.