• Home
  • Riau Raya
  • Risnawanto Sebelum Mendapat Musibah Pernah Berucap; Besok Aku Akan Bersih Bersih
Sabtu, 20 Februari 2021 22:41:00

Risnawanto Sebelum Mendapat Musibah Pernah Berucap; Besok Aku Akan Bersih Bersih

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bella Wahyuni Sagala (23) merasa terpukul setelah mendengar kabar bahwa tunangannya Risnawanto (23) mendapat musibah kecelakaan tunggal yang mengakibatkan meninggal dunia, lokasi kecelakaan di dekat makam Raja Rambah, jalan raya kumu, Rambah, pada hari jumat (19/2/2021) sekira pukul 22:30 WIB.

Betapa tidak Bella dan Risnawanto yang sudah bertunangan pada bulan Juli 2020 dan rencananya pada bulan mei 2021 itu akan melangsungkan akad pernikahannya, Risnawanto adalah sosok yang baik, Rajin dan penuh tanggung jawab, menurut Bella.

Mobil truck mitisubishi fuso 220PS dengan nomor plat B 9232 TY milik majikan Risnawanto itu, diparkir di rumah Bella Simpang Beringin Desa Kumu Baru, ketika Risnawanto hendak membawa mobil untuk memuat batu kerikil, Risnawanto sempat berucap kepada Bella "Aku akan bersih bersih besok", lantas Bella menjawab "Apa sih maksudnya,? Kan biasanya tiap hari juga kotor" kata Bella menimpali ucapan Risnawanto.

Menurut Bella pada hari itu (Jumat sore sekira pukul 17:00 WIB) saat Risnawanto mau berangkat kerja, nampaknya wajah dan hati Risnawanto merasa sangat bahagia sekali, agak berbeda bila dibandingkan dengan hari hari sebelumnya rasa gembiranya dan nampak sekali pengen dimanja.

Dikatakan oleh Bella melalui sambungan telpon dengan RiauOne.Com, komunikasi terakhir kalinya dengan Risnawanto melalui chat WatsApp sekitar pukul 20:00 WIB, Risnawanto memberitahu bahwa mobil yang disupirinya sedang dimuati batu kerekel di Tangun, "Bang Udah makan?"  Tanya Bella, "Belum antarkanlah dek nasi kesini Abang lapar, abang pengen diatari nasi oleh adek" Jawab chatingan Risnawanto, "Jauh lah bang," Jawab Bella lewat chatingan dengan Risnawanto.

"Abang (Risnawanto/Red) pada hari itu selalu pengen dimanja, dan terlihat hatinya riang gembira" Papar Bella kepada RiauOne.Com

Bella Wahyuni dalam status Facebooknya menulis:

19february2021 banyak cerita yang q lewati,kini hari² q sendiri tanpamu sayang 😭 Allah lebih sayang kamu😌

LDR dulu kita ya sayang tunggu aq ya😌 Aq janji semua amanahmu akan q laksanakan komandan ☺️ Alfatihah ya sayang q😘😘🤗💙 Barang² ini menjadi saksi bisu perjalanan hidupmu untuk mencapai kepelaminan dibulan 5 mendatang.

Risnawanto yang menjadi korban kecelakaan tunggal di jalan raya kumu adalah warga Dusun Bangun Budoyo, RT01 RW05, Desa Pasir Baru Kecamatan Rambah, Rokan hulu.

Risnawanto seperti biasanya setelah muat, dalam perjalanan berhenti untuk istirahat minum kopi dikedai langganannya di sekitaran Makam Raja Rambah, jalan raya kumu, mobilnya sudah biasa diparkir didepan bengkel, namun pada saat Risnawanto sedang minum kopi ada temannya yang memberitahu "Ris. Itu mobilnya jalan sendiri".

Risnawanto berusaha mengejar mobil untuk memberhentikanya namun mobil melaju berjalan menyebrangi jalan raya dan menuju jembatan sungai kumpai, mobil dengan muatan batu kerekel itu terbalik dan menindihi badan Risnawanto.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Tragis..!! Kejar Mobil Yang berjalan Sendiri, Sopir Tertimpa Mobil Bermuatan Batu Kerikil, Laka Tunggal Di Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Akibat kecelakaan tunggal mobil yang sedang diparkir di depan bengkel, berjalan sendiri mengakibatkan sopir mobil meninggal dunia, Jumat (19/2/2021) se

  • tahun lalu

    Jalan Lintas Buton Siak Ambruk, Mobil Truk Masuk Dalam Kubangan Tanah

    SIAK, RIAUONE.COM - Jalan lintas Siak Buton mengalami ambruk, mengakibatkan jalur tersebut lumpuh tidak bisa dilalui oleh kendaraan, kejadian tersebut pada hari Rabu, (6/11/2019

  • 3 tahun lalu

    Naas, Gadis Kecil Ini Terlindas Roda Mobil Truk Di Jalan Raya Langkitin

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis kecil berumur sekira 9 tahun, warga Desa Karya Mukti, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tewas terlindas roda mobil truk di
  • 3 tahun lalu

    TKI 19 Tahun ini jadi Korban Kecelakaan Maut di Malaysia

    NASIONAL, - Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Sragen, Wami Windansih, 19,  menjadi korban kecelakaan maut di Malaysia, Selasa (24/10) sekitar pukul 0
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.