• Home
  • Riau Raya
  • Rita Musdalifah, Si Gadis Keritang Inhil Penulis Novel
Sabtu, 09 November 2019 23:50:00

Rita Musdalifah, Si Gadis Keritang Inhil Penulis Novel

PEKANBARU - Mahasiswi Cantik asal Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau melahirkan karya tulis dalam bentuk sebuah buku Novel edisi pertamanya dengan memberi judul "Muslimah Setiap Hari".

Rita Musdalifah, mahasiswi program studi Teknik Informatika UIN Suska Riau ini berhasil menulis buku pertualangan selama 45 hari pada saat pengabdian di sebuah desa kesumbo ampai, kecamatan bathin solapan  tepatnya di kabupaten  Bengkalis.

Novel ini berisi cerita tentang sebuah kewajiban untuk mengganti gelar mahasiswa menjadi sarjana yang bertujuan mengabdi Untuk negeri.

Rita Musdalifah atau kerap disapa dengan Rita (Ritaku) merupakan Mahasiswi yang aktif berorganisasi baik di external maupun internal Kampus.

Mahasiswi ini kelahiran 23 Oktober 1998 di kota baru reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Dan saat ini dia memulai karirnya sebagai seorang penulis.

Tokoh dalam novel ini berjumlah 11 orang, yaitu mahasiswa 5/i 6, unsur didalam buku ini berkisah tentang pengabdian di sebuah desa bersama teman - teman yang baru dikenalnya.

mampu memberi pandangan kehidupan yang berwarna selama 45 hari lamanya, tinggal bersama orang-orang yang baru di kenal dan orang-orang yang membuat kenangan bersamanya di tempat yang asing dan jauh dari rumah bahkan keluarganya.

"Harapku, Ya tentu memberikan banyak pengalaman. kisah ini yang berawal dari sebuah kewajiban dan berakhir sebagai kenangan", ucap Rita.

Bagi Rita, menulis tidak hanya sekedar hobi, tapi juga menjadi wadahnya meluapkan apa yang ada di hati dan pikirannya.

"Saya gemar membaca buku tapi tidak juga dengan semua buku, hanya buku-buku yang ingin saya baca dan mampu memotivasi saya saja, dan memang  menulis merupakan tempat untuk mengaduh dan menuangkan pemikiran secara nyaman", Ungkap Rita musdalifah dalam kutipan dari Novelnya Muslimah Setiap Hari".

Kembali rita menyampaikan kepada Awak media "Ayo miliki segera Novelnya, Insya Allah bermanfaat untuk Wanita maupun laki-laki, jangan sampai ketinggalan Cerita Muslimah Setiap Hari (Pertualangan) sekarang juga".

Karya ini merupakan suatu kebanggaan bagi Mahasiswa/i UIN Suska Riau yang patut diberi apresiasi, Kalau bukan kita siapa lagi.

Untuk Info Pemesanan buku Novel ini bisa melalui SMS dengan cara :
Ketik : Nama_JumlahBuku_No.Hp Kirim ke 082284051630
Via Telepon : 082284051630 (WhatsAap)
Instagram : Rita_musdalifah23
Harga : Rp. 50.000. (abu).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.