• Home
  • Riau Raya
  • SSB Bina Muda Pendalian Borong Semua Piala "Kapolsubsektor Cup" Se Kecamatan Pendalian IV Koto
Minggu, 27 Oktober 2019 18:01:00

SSB Bina Muda Pendalian Borong Semua Piala "Kapolsubsektor Cup" Se Kecamatan Pendalian IV Koto

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsubsektor Pendalian IV Koto Aiptu Juliar membuka turnamen sepakbola piala "Kapolsubsektor Cup" untuk U10, U11 dan U13 sekecamatan Pendalian IV Koto, dilapangan Gelora Eka Bhakti Desa Airpanas, Minggu (27/10/2019) sekira pukul 09.00 WIB.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolsubsektor Pendalian IV Koto Aiptu Juliar, Kades Airpanas Rahayu Amd, .Kades Air Panas Rahayu Amd, Ketua SSB Bhayangkara Airpanas Selamet Riyadi, Ketua SSB Bhayangkara Bengkolan Salak Aris Manto, Ketua SSB Bina Muda Pendalian Edison dan Tokoh masyarakat.


Pelaksanaan kegiatan Turnamen Sepak bola Usia dini tersebut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus Ulang Tahun Kecamatan Pendalian IV Koto yang ke 12.


Adapun peserta pertandingan dibagi dengan 3 kelompok usia, 

Untuk peserta team 10 tahun diikuti oleh 4 Team, SSB Bina Muda Pendalian menurunkan 2 Team, SSB Bhayangkara Airpanas 1 Team dan SSB Bhayangkara Bengkolan Salak 1 Team.


Untuk Usia 11 Tahun diikuti oleh 7 Team, yaitu dari SSB Bhayangkara Airpanas menurunkan 3 Team, dari SSB Bina Muda Pendalian 2 Team serta dari SSB Bhayangkara Bengkolan Salak 2 Team.


Sedangkan untuk Usia 13 tahun diikuti oleh 5 Team, SSB Bhayangkara Airpanas menurunkan sebanyak 2 Team

dari SSB Bhayangkara Bengkolan Salak 2 team dan SSB Bina Muda Pendalian 1 Team.


Turnamen ini berlangsung hanya 1 hari, sebanyak 16 Team yang ikut dalam Turnamen memperebutkan Piala "Kasubsektor Cup" dari U10, U11 dan U13, SSB Bina Muda Pendalian Memborong semua Piala "Kapolsubsektor Cup".


Kapolsubsektor Pendalian IV Koto Aiptu Juliar mengatakan "Dengan adanya kegiatan Turnamen sepakbola ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat anak anak usia dini, untuk mencintai olah raga khususnya sepakbola".


"Dengan mengajak anak anak untuk berolahraga, agar menjauhi dari perihal dan tindakan yang negatif, mengarahkan anak anak dengan kegiatan yang positif dan menyehatkaan" pungkas Aiptu Juliar.


Kegiatan Turnamen berjalan aman dan lancar, antusias warga menyaksikan turnamen ini sangat baik, sampai Turnamen ini selesai pada pukul 13.00 WIB.***(SURYA)


Share
Loading...
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Danramil 13/Rkn Kodim 0313/Kpr Turun Langsung Melakukan Evakuasi Korban Longsor Di Desa Koto Ruang

  • kemarin

    Danramil 13/Rkn Turun Langsung Dalam Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan

    ROKAN HULU HULU, RIAUONE.COM - Kapten Arh H. Simbolon Danramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR turun langsung melakukan pencarian korban anak tenggelam di Sungai Rokan, di desa Koto Ruang

  • 2 hari lalu

    Bocah Lelaki Umur 3 Tahun Tergelincir Ke Sungai Rokan Hanyut Terbawa Arus Deras

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Najwan Anak Laki Laki Berumur 3 tahun hanyut di Sungai Rokan, Desa Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu ( Rohul) pada hari Rabu (4/12/2019)

  • 2 hari lalu

    Serma Muhar Hadir Dalam Kampanye Pencegahan Penanggulangan Karhutla di Desa Rokan Timur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kampanye pencegahan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan dilaksanakan di Kantor Desa Rokan Timur Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul) pada h

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.