• Home
  • Riau Raya
  • Sabu Seberat 284 Gram di Musnakan Polsek Bangko, Rohil
Kamis, 13 Februari 2020 16:19:00

Sabu Seberat 284 Gram di Musnakan Polsek Bangko, Rohil


Bagansiapiapi- Polsek Bangko, Rohil, musnahkan Barang Bukti (BB) narkotika jenis sabu-sabu seberat 284 gram, Kamis,(13/2/20) di Pendopo Mapolsek, Jalan Perwira. Barang haram itu dimusnahkan dengan cara di blender.

Pemusnahan yang dipimpin Kapolsek Kompol Sasli Rais, SH itu disaksikan, Wakapolres, Kompol James Raja Gukguk, Camat Bangko, Rijalul Fikri,SE, perwakilan Kejari, Kasi Datun serta JPU, BNK dan Dinas Kesehatan.

BB yang dimusnahkan hasil dari kejahatan Robby Fernando alias Robby Bin Zulferdi (27) dan Firdaus Bin Dermawan (21). Keduanya merupakan warga Kota Madya Dumai. Mereka diciduk di Bukit Timah pada 17 Januari 2020 silam.

Kapolsek Sasli menyampaikan, pemberantasan peredaran Narkotika tidak akan berhenti sampai disini. Pihaknya akan terus berupaya agar Kecamatan Bangko bebas dari peredaran barang yang bisa menghancurkan generasi muda itu.

" Pemberantasan ini tidak bisa hanya berpatokan pada pihak kepolisian, butuh kerjasama dari semua lapisan masyarakat. Jika ada informasi penyalahgunaan narkotika informasikan ke kami. Kami akan rahasiakan identitas pemberi informasi," ujarnya.

Sasli mengatakan, pihaknya saat ini sudah mendeteksi pemain-pemain baru dalam peredaran narkotika. Ia optimis timnya dalam waktu dekat dapat menangkap para pelaku-pelaku tersebut. "Mudah-mudahan segera terungkap," sebutnya.

Dikatakannya, Narkoba dampanya luar biasa, bukan hanya generasi muda, yang tua pun bisa jadi korban jika mudah terpengaruh. " Para pelaku ini tidak mengenal usia, yang muda dan yang tua akan di pengaruhinya demi mencari keuntungan," ungkapnya.

Saat ini, sebut Sasli, banyak rumah tangga yang hancur disebab narkoba. Untuk itu, ia berharap kerjasama dan paritispasi dari masyarakat agar peredaran Narkoba bisa bersih di Ibukota Kabupaten Rokan Hilir. (ris)

Share
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Ternyata Wartawan yang Dilarang Security Meliput Kunjungan Presiden ke PT APR Pernah Dua Kali Bertemu Jokowi

    Pangkalan Kerinci - Pasca kejadian dihalang-halanginya beberapa wartawan di Pelalawan meliput kedatangan Presiden Joko Widodo saat meresmikan pabrik PT APR yang berada di satu k

  • 8 jam lalu

    Iwan Taruna Jemput Aspirasi Masyarakat di Seberang Tembilahan

    TEMBILAHAN - Usai melaksakan reses di Kuala Muda Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Iwan Taruna, ST, M.Si kembali melanjutkan re

  • 19 jam lalu

    Temuan BPK, 42 Milyar Lebih LPJ Dinilai Tak Wajar di UIN Suska Riau

    PEKANBARU- Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia menemukan belanja tak wajar pada tahun Anggaran 2019, di Kampus UIN Suska Riau sesuai dengan nomor 16/subtimb02/LK/19 ta

  • 21 jam lalu

    Live CCTv Roro Sei Selari Sei Pakning - Air Putih Bengkalis Setiap Hari

    BENGKALIS - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis memasang kamera CCTv (Closed Circuit Television). Langkah ini untuk memudahkan

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.