• Home
  • Riau Raya
  • Sambut HUT Bayangkhara Ke 74 Polsek Ujungbatu Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial Goro Dan Menimbun Jalan Berlobang
Rabu, 10 Juni 2020 21:31:00

Sambut HUT Bayangkhara Ke 74 Polsek Ujungbatu Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial Goro Dan Menimbun Jalan Berlobang

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bhakti sosial Polsek Ujungbatu dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkhara Ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 July 2020, dengan melakukan gotong royong di masjid Al Gufron samping Stadion mini Ujungbatu, Rabu (10/6/2020).

Turut melakukan kegiatan Gotong Royong, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH didampingi Kanit Binmas AKP. Azwir. A, Panit Sabhara Iptu SJ. Siregar, Panit Lantas Ipda Nanang Pujiono SH, juga puluhan personil Polsek Ujungbatu.

Kegiatan Bhakti Sosial disambut baik oleh Ketua Panitia pembangunan Masjid Al Gufron Dahnil Malik M.Si yang juga sebagai Ketua Majlis Kerapatan Adat (MKA) Ujungbatu serta sebagai Datuk Bandaro dari Suku Melayu Godang Kecamatan Ujung Batu.

Selain melaksanakan Gotong Royong di Masjid Al Gufron, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada Aceng Ghorim masjid Al Gufron.

Kapolsek Ujungbatu Menyampaikan Kepada Ketua Pembangunan Masjid Al Gufron Dahnil Malik M.Si agar selalu waspada tentang kotak Amal Jariah yang ada di masjid tersebut, agar selalu sering diambil uangnya setiap hari guna untuk menghindari maksud niat buruk dari pelaku kejahatan.

"Saran saya, untuk meminimalisir tidak kejahatan, yaitu kita harus waspada, dan menghindari hal hal yang dapat menimbulkan niat kurang baik dari para pelaku kejahatan" Ucap Kapolsek Ujungbatu kepada Riauone.com.

Selanjutnya Kapolsek yang sudah berdinas Di Polsek Ujungbatu selama kurang lebih 8 Bulan menjabat mengucapkan banyak terima kasih atas peran masyarakat ujungbatu dalam upaya meningkatkan Kamtibmas.

"Terus terang saja anggota kami (Polsek Ujungbatu) sekitar 30an tidak mungkin dapat memback up seluruh masyarakat yang begitu banyak, kalau tidak dibantu oleh tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan juga peran warga dalam menjaga Kamtibmas ini" Jelas AKP. Amru Hutauruk SH.

Setelah melaksanakan kegiatan gotong royong di masjid Al Gufron, Kapolsek menuju jalan Jendral Sudirman Ujungbatu untuk memantau penimbunan Pasir dan Batu untuk menutupi lubang lubang di jalan raya yang sudah banyak rusak dan Belobang lebar, sehingga dapat menimbulkan kecelakaan dan menghambat kelancaran perjalanan oleh para pengendara pengguna jalan.

Batu pasir sebanyak 6 truk itu dapat bantuan dari pengusaha, dan dialokasikan di pertigaan Lampu merah simpang Siabu, Depan dealer Yamaha atau depan SMPN 1 Ujungbatu.***(SURYA)



Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 3 bulan lalu

    HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ujungbatu Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH Berencana pada hari Jumat 12 Juni 2020 k

  • 4 bulan lalu

    Sungguh Tega..!! Anak Kandungnya Jadi Pelampiasan Nafsu Bejad Oleh Seorang Pria Warga Desa Kembang Damai

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Suguh keterlaluan tingkah laku orang tua yang tega, dan sampai hati anak kandungnya sendiri menjadi pelampia

  • 4 bulan lalu

    Aktivis TRC PPA Dan Srikandi Masuri Akan Bantu Terdakwa Pencuri 3 Tandan Buah Sawit Di Rohul

    RIAU, RIAUONE.COM - Beredar berita mengenai Seorang Ibu Rumah Tangga beranak 3 yang didakwa mencuri 3 Tandan Buah Sawit Segar di Areal Lokasi Perkebunan milik BUMN PTPN V Sei Ro

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.