• Home
  • Riau Raya
  • Satgas Covid-19 Siak Tetap Laksanakan Patroli Malam
Rabu, 12 Agustus 2020 17:10:00

Satgas Covid-19 Siak Tetap Laksanakan Patroli Malam

RIAUONE.COM,SIAK- Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19), Satgas terpadu percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Siak yang terdiri dari Gabungan Koramil 03/Siak, Polsek Siak dan Satpol PP melakukan Patroli Malam penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Siak Sri Indrapura.

Dalam pelaksanaan Patroli Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 pada malam ini terpusat di tempat keramaian yaitu di Taman Mahratu, Taman Srijuangsyah dan Caffe yang ada di Wilayah Kota Siak, ” Selasa Malam (11/08/2020).

Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno menyampaikan “Patroli malam hari ini kita pusatkan pada sasaran tempat keramaian, taman, warung Makan serta tempat berkumpulnya masa, agar mematuhi protokol kesehatan dan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan berikan teguran dan sangsi berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya maupun yang lainya intinya tindakan jangan sampai keterlaluan”.

Selanjutnya, patroli gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kab. Siak ini kita lakukan setiap malam secara rutin, guna memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona.

“Kita akan memberi himbauan agar menggunakan masker dan jaga jarak dan membubarkan kelompok yang masih berkumpul-kumpul melewati jam malam di lokasi cafe, warung kopi dan warnet, dan menghimbau agar kembali ke rumah masing-masing. Karena disinyalir sebagian besar masyarakat tidak menghiraukan himbauan dari pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan mengenai bahaya covid 19,” tegasnya.

Laporan : Masroni


 


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.