• Home
  • Riau Raya
  • Satlantas Polres Rohul Terapkan Jarak Antrean Di Mesin ATM, Guna Cegah Penyebaran Covid-19
Senin, 27 April 2020 15:47:00

Satlantas Polres Rohul Terapkan Jarak Antrean Di Mesin ATM, Guna Cegah Penyebaran Covid-19

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Satlantas Polres Rokan hulu (Rohul) melaksanakan kegiatan rekayasa sosial dengan membuat tanda jarak atrean di lokasi mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang ada di wilayah Pasirpangaraian, Rokan hulu, Senin, 27 April 2020.

Kegiatan pemberian tanda jarak antrean di ATM dimulai pukul 08:00 WIB dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rohul AKP. Andriyanto, S.Kg, S.I.K, didampingi Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono, SIK, MM, dibantu Bripka Resmansyah, S.H, serta staf PHL Unit Regident.

Adapun pemberian tanda jarak antrean sekitar 1 meter dengan menggunakan lakban warna hitam dan cat warna putih sebagai tanda jarak antara para nasabah Bank yang akan melakukan transaksi melalui mesin ATM disemua Bank yang ada di Pasirpangaraian sebagai bentuk penerapan Sosial Distancing guna pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Rohul AKP. Andriyanto, S.Kg, S.I.K, melakukan koordinasi dengan pimpinan Bank masing masing yang akan diterapkan rambu rambu pembatas antrean.

"Pihak kami akan menegur terhadap warga yang tidak memakai masker baik itu sedang berkendaraan dijalan raya atau sedang melalukan kegiatan lainnya, serta memberikan sosialisasi dan himbauan agar menjaga jarak dalam berinteraksi, membatasi kontak antara orang perorang, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Kata AKP. Andriyanto.

AKP. Andriyanto, berharap "Dengan diterapkan Sosial Distancing, Selalu menggunakan masker serta menerapkan anjuran sesuai dengan standar WHO yaitu Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS), dan mematuhi peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah, mudah mudahan penyebaran virus corona ini akan terputus,"

Tempat tempat ATM yang dilakukan rekayasa sosial yang diberi tanda jarak antrean yaitu: ATM BRI Rambah, ATM Mandiri Syariah, ATM BNI Pasar Modren, ATM Bersama Pasar Modren, ATM Bank Riau Kepri dan ATM Bank Mandiri Pasir Putih.***(SURYA)


Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Seorang Warga Desa Pendalian Meninggal Di RS Tandun, Hasil Rapid Test Positif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, Meninggal dunia pada minggu pagi sekira pukul 07.00 Wib di Rumah sakit umum Tand

  • 3 minggu lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 4 minggu lalu

    Menyongsong New Normal, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Ikut Lakukan Sweeping di Pasar Rokan.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Dalam rangka menyambut pelaksanaan new normal khususnya di Keca

  • 4 minggu lalu

    HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ujungbatu Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH Berencana pada hari Jumat 12 Juni 2020 k

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.