Sabtu, 17 November 2018 17:42:00

Sebanyak 22 Peserta ikuti Program PKW 2018

Loading...

BENGKALIS, ? Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Seroja Bengkalis mengadakan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) jenis keterampilan tata rias pengantin gaun panjang.

PKW dibuka Kepala Bidang Pendidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Agusilfirdimalis, Senin, 22 Oktober 2018, di aula sekretariat LKP Seroja.

Pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Agusilfirdimalis dilanjutkan penyerahan secara simbolis alat kelengkapan oleh Ketua LKP Seroja Titin Agustina kepada peserta.

Titin mengatakan, kegiatan PKW diikuti  25 peserta yang telah melewati masa seleksi dan akan mendapat pembekalan selama satu bulan lebih.

?Semoga dengan PKW yang ditaja LKP Seroja berkerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indoneisa ini dapat mengembangkan potensi dan kemandirian para peserta,? harapnya.

Tina berpesan kepada seluruh peserta agar bersungguh-sungguh mendengarkan dan mengikuti arahan pembimbing.

?Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena tidak semua orang terpilih mengikuti PKW ini. Jangan sungkan bertanya dan saya berharap apa yang didapat selama PKW dapat diperaktekkan secara maksimal,? pesan wanita berhijab dan ramah senyum itu.

Pembukaan PKW ini turut dihadiri insturktur kewirausahaan H Azmi Rozali, Instruktur Tata Rias Pekanbaru Ellyonora serta Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Bengkalis Kota Tarmizi. (rul/*).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.