• Home
  • Riau Raya
  • Sebulan, PAN Pelalawan Buka Pendaftaran Balonbup dan Wabup
Jumat, 10 April 2015 11:13:00

Sebulan, PAN Pelalawan Buka Pendaftaran Balonbup dan Wabup

PAN.
RIAUONE.COM, PANGKALANKERINCI, PELALAWAN, - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan membuka pendaftaran calon bakal bupati dan calon bakal bupati selama satu bulan penuh terhitung sejak 8 April hingga 8 Mei 2015 mendatang. Pendaftaran ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang berminat silakan mendaftar di kantor DPD PAN Pelalawan jalan Akasia nomor 3 Kecamatan Pangkalan Kerinci setiap hari jam kerja.
 
Pembukaan pendaftaan ini, berdasarkan, keputusan rapat DPD PAN Pelalawan, berdasarkan berdasarkan Anggaran Dasar PAN BAB XIII pasal 29 dan 30 serta Anggaran Rumah Tangga PAN BAB XVII pasal 71 ayat 3 dan 4 tentang pencalonan Bupati/Wakil Bupati.
 
Keputusan rapat harian memutuskan Ketua Tim penjaringan Cabub/Cawabub Pelalawan periode 2015-2020 dipimpin oleh wakil ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPD PAN Pelalawan, Muslim.SP.
 
Kamis (9/4/15) menjelaskan, bahwa DPD PAN sudah membuka pendaftaran ini setiap hari jam kerja. "Kita setiap hari hingga 8 Mei mendatang membuka pendaftaran," terangnya.
 
Dia mengharapkan dengan penjariang ini, bisa menghasilkan pemimpin yang bisa amanah,disenangi masyarakat kebijakan yang pro rakyat baik bidang ekonomi,kesehatan,pendidikan,percepatan sosial Infrastrukur.
 
"Juga dengan penjaringan ini bisa menghasilkan pemimpin yang bisa mengayomi seluruh etnis,suku,agama,budaya demi tercapainya kerukunan antar umat beragama dan tetap memperhatikan budaya dan kearifan adat istiadat lokal," tandasnya.
 
Sementara itu, ketua DPD PAN Nazzarudin Karnaz, mengatakan bahwa bagi masyarakat yang hendak menggunakan perahu PAN diharapkan memiliki kompetensi, integritas, dan kapabilitas serta memenuhi unsur akseptabilitas dan elektabilitas. Karenanya, para Bakal Calon wajib memenuhi persyaratan formal administratif dengan tujuan proses pemilihan dan penentuan bakal calon berjalan lancar.
 
"Masyarakat sangat membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kompetensi, integritas, dan kapabilitas yang nantinya dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat daerah ini, terutama peningkatan kesejahteraan, pendidikan, infrastruktur dan kesehatan masyarakat," tambahnya mengakhiri. (rtc/*).
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    PAN Mendukung Program Rp1 Miliar 1 Desa Dihidupkan

    DURI, RIAUONE, Terobosan program kegiatan bantuan keuangan 1 miliar 1 desa terbukti efektif membawa dampak pertumbuhan ekonomi dan kesempatan peluang kerja.Untuk itu program ter

  • 3 minggu lalu

    Perpres baru, Sekarang, BIN langsung di bawah komando Presiden Jokowi

    NASIONAL, - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) baru. Kali ini, Perpres yang diterbitkan mengatur soal Kementerian Koordinator Bidang Politik,

  • 3 minggu lalu

    Terkait 64 Kasek Mundur, Inspektorat Inhu : ada Dugaan Kepala Sekolah di Peras Oknum Penegak Hukum

    "Namun, di antaranya ada informasi bahwa mereka (kepala sekolah) dilakukan pemerasan oleh oknum dari penegak hukum. Ini merupakan informasi yang sangat berat"

    NASIONAL, -

  • 3 minggu lalu

    Sebanyak 64 Kepala Sekolah di Riau ini Mengundurkan diri, Di peras Kelola dana BOS?

    RIAU, - Sebanyak 64 orang kepala sekolah menengah pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau mengundurkan diri.

    Kepala Inspektorat Inhu Boyke SitinjaK me

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.