• Home
  • Riau Raya
  • Sekda Inhil Hadiri Rapat Senat Terbuka Dies Natalis XVI STAI Auliarasyidin
Kamis, 22 September 2016 08:16:00

Sekda Inhil Hadiri Rapat Senat Terbuka Dies Natalis XVI STAI Auliarasyidin

Loading...
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Sekertaris Daerah (Sekda) Inhil, Said Syarifuddin menghadiri Rapat Senat Terbuka Dies Natalis XVI Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliarasyidin dan wisuda XV Program Sarjana periode I Tahun akademin 2016/2017.
 
Kegiatan yang dilaksanakan Aula STAI Auliarasyidin Tembilahan Jalan Provinsi dihadiri juga  koordinator kopertais wilayah XII Riau-Kepri Dr. H. Syariduddin, S.Ag. M.Ag, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Stai Auliarasyidin, H Kursani, Kamis, (22/9/2016).
 
Said Syarifuddin dalam sambutannya mengatakan, "Sebagai mana kita ketahui bahwa hari ini STAI Auliarasyidin dan wisuda XV dengan mewisuda sebanyak 175 orang, tentunya kita berharap para sarjana baru ini dapat menerapkan ilmunya kemudian dapat membentuk anak didik karena kebanyakan mereka dari kejuran agama islam," sebutnya.
 
Said berharap yang baru diwisuda nanti nya bisa mengabdikan ke daerah sendiri dan mudah-mudahan membawa Indragiri Hilir menjadi suatu kabupaten yang sesui dengan harapan daerah dan masyarakat sebagai kabupaten yang bermarwah dan bermartabat.
 
"Semoga yang diwisuda hari ini bisa mengabdikan diri di daerah kita juga khususnya, bisa membawa Inhil bermarwah dan bermartabat," imbuhnya.
 
Untuk diketahui, jumlah wisudawan   STAI Auliarasyidin untuk tahun ini sebanyak 175 orang, yang terdiri dari 2 jurusan PAI dan PGMI. (*).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Digelar Wisuda XIII dan Dies Natalis XV Politeknik Negeri Bengkalis

    BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, setelah menyandang gelar kesarjanaan, para alumni Politeknik Negeri Bengkalis bukan berarti usai dan berhenti
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.