• Home
  • Riau Raya
  • Selamat Bung Nasaruddin, Banteng Muda Indonesia Apresiasi Musda KNPI Riau ke 14 di Pelalawan
Jumat, 02 April 2021 12:19:00

Selamat Bung Nasaruddin, Banteng Muda Indonesia Apresiasi Musda KNPI Riau ke 14 di Pelalawan

PELALAWAN - Nasarudin Resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD 1 KNPI Provinsi Riau pada Musyawarah Daerah ke XIV DPD KNPI Provinsi Riau di Kabupaten Pelalawan, Kamis (01/03/21).

Sebelum terpilih secara aklamasi, Para kandidat calon ketua KNPI Riau, Rahma Yeni dan Rahmat Jevary Juniardo dan Nasaruddin sempat menyampaikan Visi dan Misi di depan seluruh OKP dan Peserta sidang.

Setelah beberapa proses dan tahapan, para calon kandidat bermusyawarah hingga melahirkan kesepakatan, pada Akhirnya Bung Ardo dan Rahma Yeni menyerahkan Dukungan kepada Nasarudin sebagai Ketua KNPI Provinsi Riau.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) T. Rusli Ahmad melalui Sekretaris BMI Yon Elfi, SE yang mana BMI merupakan Sayap partai PDI Perjuangan mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua KNPI Riau Bung Nasaruddin pada Musda KNPI Provinsi Riau ke XIV di kabupaten pelalawan dan mengapresiasi atas terlaksananya Musda penyatuan tersebut dengan menghadirkan 3 ketua umum sekaligus.

"Selamat dan Sukses atas terpilihnya Bun Nasarddin yang juga Wakil Bupati Pelalawan terpilih pada Musda penyatuan ini, Ini merupakan moment yang sangat luar biasa dengan menjadinya provinsi Riau khususnya kabupaten Pelalawan sebagai tuan rumah pertama dalam musda penyatuan, semoga bisa mempererat pemuda riau khususnya dan Indonesia umumnya". tutur Yon Elfi.

"semoga juga Ketua KNPI Riau terpilih bung Nasaruddin dapat menciptakan generasi muda yang cerdas, dan sehingga KNPI juga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, OKP dan seluruh masyarakat untuk kedepannya", tutup Yon Elfi.

***(mzi)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.