• Home
  • Riau Raya
  • Seorang Pelajar Di Ujungbatu, Tenggelam Di Sungai Rokan, Hingga Saat Ini Korban Belum Ditemukan
Rabu, 15 Mei 2019 13:56:00

Seorang Pelajar Di Ujungbatu, Tenggelam Di Sungai Rokan, Hingga Saat Ini Korban Belum Ditemukan

SURYA PATRIANTO
Loading...

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pelajar di Ujungbatu tenggelam di sungai Rokan saat berenang untuk menyebrangi sungai dari seberang (Desa Pematang tebih) ke Desa Durian Sebatang bersama 6 kawannya, pada hari Selasa (14/5/2019) sekira pukul 15:00 wib di Durian sebatang, Kecamatan Ujungbatu.


Nama korban Aldo Ferdinal (16) dengan saksi saksi 6 teman berenangnya Jeri (16), Zola (14), Asril (12), Wawan (14), Putra (14) dan Yudi (15).


Korban Aldo bersama Jeri pergi hendak berenang di Sungai Rokan, 5 orang temannya sudah menunggu di tepian sungai dusun Suka Maju, desa pematang tebih, ketika menyeberangi sungai hendak ke desa Durian sebatang, belum sampai ke tepi Aldo merasa kelelahan dan tenggelam terbawa arus air.


Beberapa temannya hendak menolongnya, namun Aldo sudah tak nampak lagi dipermukaan air, pada saat berenang Aldo tidak menggunakan baju, hanya memakai celana Jeans warna hitam.


Kawan korban dibantu oleh masyarakat melakukan pencarian ditepian sungai Rokan dengan menggunakan beberapa perahu, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ujungbatu.


Sekira pukul 16:50 wib, Anggota Polsek Ujung Batu mendatangi TKP orang hanyut dan selanjutnya melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai rokan  bersama dengan warga masyarakat namun tidak diketemukan, pencarian dihentikan sementara hingga pukul 18:00 WIB,  dan dilanjutkan pada pagi hari (Rabu).


Team Basarnas provinsi Riau, dengan 5 personilnya tiba di ujung batu pada pukul 24:00 wib Hari Selasa (14/52019), lantas pagi harinya melakukan pencarian dengan menggunakan 1 perahu, serta melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian, namun dihentikan dikarenakan keadaan air sungai yang sangat keruh sehinga menutup pandangan dan didalam sungai penuh dengan Kayu dan ranting.


Team BASARNAS RIAU dengan menggunakan 1 perahu, team BPBD Rohul dengan 1 perahu, TNI, POLRI Dan dibantu oleh beberapa perahu milik masyarakat masih melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Rokan.


Hingga berita ini turunkan korban belum ditemukan, Padat saat itu (Selasa, 14,Mei 2019) keadaan air sungai rokan berwarna keruh dengan kedalaman sekitar 4 meter, dalam pantauan wartawan riauone di TKP Pada hari Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 12:00 Wib, volume air semakin bertambah.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Polres Rohul, Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, Diwarnai Salam Komando

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Apel gelar pasukan Operasi keselamatan muara Takus tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan hulu, Kamis (2/5/2019), Salam Komando Antara

  • 2 bulan lalu

    Desa Air Panas Punya Potensi Obyek Wisata Sumber Airpanas Yang Sangat Bagus

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Masyarakat Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto,  melaksanakan gotong royong yang di canangkan oleh Bupati Rokan Hulu, yang diwakili Sekreta

  • 3 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • 3 bulan lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.