• Home
  • Riau Raya
  • Setelah Goro di lokasi Pasar Modern, Bupati kembali Intruksikan Seluruh ASN Goro di Bangunan Hotel Kuansing
Jumat, 19 Juli 2019 07:37:00

Setelah Goro di lokasi Pasar Modern, Bupati kembali Intruksikan Seluruh ASN Goro di Bangunan Hotel Kuansing

Loading...

KUANSING RIAUONE.COM,- Setelah  difungsikannya bangunan pasar tradisional berbasis modern Teluk Kuantan beberapa hari lalu, selanjutnya Bangunan Hotel Kuansing akan segera di fungsikan lagi.

Tak tanggung - tanggung Bupati Kuansing H Mursini untuk yang ke sekian kalinya meintruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Kuansing Gotong royong membersihkan lingkungan Bangunan Hotel Kuansing Kamis (18/7/2019).

Sebelum gotong royong seluruh ASN mengadakan senam bersama di halaman rumah dinas Bupati Kuansing. Sebagaimana pantauan awak media di lapangan antusias ASN untuk membersihkan lingkungan Hotel Kuansing cukup tinggi, ada yang memakai parang, mesin potong rumput dan sapu. 

Sesuai kabar yang beredar, Hotel Kuansing akan segera di fungsikan dalam waktu dekat ini. Untuk mendukung perhelatan dua helat Akbar Pacu Jalur dan Pekan Olah Raga Propinsi Riau (Porprov).  

Hotel Kuansing akan menjadi tempat Base Cam Panitia  untuk mendukung jalan perhelatan dua even besar itu. Ruang - ruang hotel Kuansing nanti kabarnya akan dijadikan tempat aktifitas Panitia Pacu Jalur dan Panitia besar Porprov Riau nantinya. 

Selain itu, seluruh Cabang Olah Raga (Cabor) yang ada di Kuansing akan bersekretariat di hotel Kuansing itu, diperkirakan sebanyak 23 cabang olah raga yang dipertandingkan akan menempati Hotel Kuansing untuk sekretariat.

Pacu Jalur di Tepian Narosa  yang sudah di depan mata, akan banyak menerima kunjungan tamu dari luar daerah, aktifitas kepanitiaan tentu akan semakin tinggi. Belum lagi even Porprov tahun 2021, 12 Kabupaten Kota di Riau dipastikan ikut andil dalam even olah raga terbesar tingkat Propinsi itu. Diperkirakan nanti, Kuansing akan menjadi pusat perhatian masyarakat Riau nantinya.

Salah seorang masyarakat Kuansing yang tak mau di publikasikan nama nya, ikut mengamati langkah Bupati H Mursini dalam menyelamatkan bangunan tiga pilar itu.

" Saya mengamati, langkah Bupati H Mursini ini, cukup terukur, penuh dengan kehati - hatian. Tidak ingin ceroboh, biar sedikit terkesan lambat tapi terus berpikir untuk menyelamatkan aset dengan cara yang tepat,' ucap seseorang sambil memohon tak ingin nama nya di publikasikan.

Dengan di bersihkan nya lingkungan Bangunan hotel Kuansing, dari rumput - rumput liar yang sudah menjulang tinggi menutupi dinding hotel, tentu akan terlihat indah dan bersih kembali tentunya. (*)


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.