• Home
  • Riau Raya
  • Setujui Usulan KNPI, Bupati Kampar Akan Resmikan Dispora Dihari Sumpah Pemuda
Jumat, 10 September 2021 10:56:00

Setujui Usulan KNPI, Bupati Kampar Akan Resmikan Dispora Dihari Sumpah Pemuda

KAMPAR - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Sutanto, SH, MH merespon baik usulan DPD KNPI Kabupaten Kampar untuk membentuk Dinas Kepemudaan dan Olahraga tersendiri di kabupaten kampar.

Hal ini disampaikan oleh Datuk Rajo Batuah ini kepada ketua KNPI Kampar Abu Nazar, SH.I di ruang kerjanya kantor bupati kampar, "Usulan Dispora sudah kita setujui, dan sudah kita Anggarkan untuk pembentukannya", Ucap Bupati Kampar.

Sebagaimana diketahui, Dispora kampar akan diresmikan pada hari sumpah pemuda 28 Oktober 2021 nanti, sekaligus bentuk wujud Hadiah Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap pemuda dan KNPI Kampar.

Lebih lanjut Catur menyampaikan "Setelah kita  pertimbangkan dengan seksama, ini adalah usulan yang sangat luar biasa untuk kabupaten Kampar, Tentu dengan adanya dinas tersendiri lebih maksimal dalam peningkatan kapasitas, sumberdaya manusia dikabupaten kampar dalam sektor kepemudaan dan olahraga.

Abu Nazar, SHI Mengucapkan terimakasih kepada bupati kampar telah mewujudkan harapan pemuda kabupaten kampar untuk membentuk Dinas Kepemudaan dan Olahraga tersendiri dikabupaten kampar,

"Terimakasih kita ucapkan bupati kampar, akhirnya perjuangan kita menuai hasil yang baik dan apa yang menjadi harapan pemuda selama ini terwujud, agar pemkab kampar bisa lebih fokus dalam mengurusi kepemudaan dan olahraga melalui Dispora Kampar. (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.