• Home
  • Riau Raya
  • Siswa MAN 1 Kuantan Singingi Ikuti Pengukuhan Satgas Anti Narkoba
Kamis, 31 Oktober 2019 16:12:00

Siswa MAN 1 Kuantan Singingi Ikuti Pengukuhan Satgas Anti Narkoba

RIAUONE, Kuansing - Sejumlah siswa MAN 1 Kuantan Singingi mengikuti acara pengukuhan Satgas anti narkoba yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau Kegiatan ini laksanakan Kamis  (31/10) di Pekanbaru. 

Demikian diungkapkan oleh Waka Kesiswaan Suspenriadi, S. Ag dihubungi usai kegiatan. Dikatakan, dari perwakilan siswa MAN 1 Kuantan Singingi ini satu orang siswa atas nama Hatta Fitzan Wiandra di percaya sebagai ajudan Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan.

Selain itu Ariani Murdiningsi Wulandari dipercaya sebagai perwakilan pengukuhan Satgas anti narkoba. Beberapa siswa lain yang ikut dalam kegiatan ini adalah Fauzan Akbar, Alfi Fatahillah, Angelika Usti. 

" Penampilan siswa dan siswi madrasah kita diminta menjadi utusan dalam acara tersebut. 

Dan itu sudah sering terjadi pada setiap acara yang kita ikuti. Mereka tampil mewakili siswa siswi se Provinsi Riau,"terangnya. 

Dalam pada itu Plh Kepala MAN 1 Kuansing H. Burdianto. S. Kom, MM mengatakan, kegiatan ini sangat baik diikuti oleh para siswa. Karena berkaitan dengan pencegahan narkoba. Dengan harapan bisa membawa manfaat bagi siswa, serta bisa pula di informasikan kepada siswa lain di madrasah ini. 

Burdianto juga menyambut baik terpilihnya siswa menjadi ajudan Gubri dalam acara itu. Begitu juga terpilihnya salah seorang siswi MAN 1 sebagai perwakilan pengukuhan Satgas anti narkoba se Provinsi Riau. (ari/zar).


Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.