• Home
  • Riau Raya
  • Sungguh Tega..!! Anak Kandungnya Jadi Pelampiasan Nafsu Bejad Oleh Seorang Pria Warga Desa Kembang Damai
Rabu, 10 Juni 2020 22:40:00

Sungguh Tega..!! Anak Kandungnya Jadi Pelampiasan Nafsu Bejad Oleh Seorang Pria Warga Desa Kembang Damai

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Suguh keterlaluan tingkah laku orang tua yang tega, dan sampai hati anak kandungnya sendiri menjadi pelampiasan nafsu bejad, kejadian tersebut dilakukan pada hari Kamis (4/6/2020) sekira pukul 19.00.WIB, Di desa Kembang Damai, Kecamatan Pagaran Tapah, Rokan Hulu.

Pelaku tindak Persetubuhan yang berinisial AM (40) Warga Desa Kembang Damai, Kecamatan Pagaran Tapah, Pada saat itu kondisi pelaku sedang dalam keadaan pengaruh alkhohol.

AM yang dalam pengaruh alkohol begitu sampai rumah langsung mendatangi kamar tidur anak kandungnya yang masih dibawah umur, sebut saja nama anak itu Melati (11) maka terjadilah persetubuhan antara bapak dengan anaknya.

Renawati (26) pada saat itu sedang tidur, tiba tiba mendengar suara "Ayo pakai bajumu, nanti ketahuan ibumu," Renawati merasa ada yang aneh apa yang telah didengar, namun Renawati tetap meneruskan tidurnya.

Pelaku pada pukul 01.00.Wib, Jumat, 5/6/2020, pelaku bangun dan mengancam Renawati agar tidak membocorkan atas kejadian tadi "Jangan bilang sama siapa, nanti kubunuh kau," setelah itu pelaku mencekik leher Renawati.

Atas kejadian itu Renawati merasa tidak senang atas perbuatan itu, lalu pada hari Selasa tanggal 9 Juni 2020 pergi ke Polsek Kunto Darussalam untuk melaporkan kejadian tersebut untuk diproses hukum.

Berdasarkan laporan dari Renawati, Personil Polsek Kunto Darussalam langsung mengaman pelaku dan dibawa ke Mapolsek Kunto Darussalam untuk dimintai keterangan.

Kapolres Rokan hulu AKBP. Dasmin Ginting melalui paur Humas Ipda Feri Fadly membenarkan kejadian adanya tindak persetubuhan kepada anak dibawah umur di Desa Kembang Damai.

Atas tindakan tersebut Pelaku akan tealah melanggar UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan Anak, dan pasal 76d Jo 81 ayat 1 Jo 76e 82 ayat 1 mengenai penyalah gunaan Minuman keras (Miras).***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 3 bulan lalu

    HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ujungbatu Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH Berencana pada hari Jumat 12 Juni 2020 k

  • 4 bulan lalu

    Sambut HUT Bayangkhara Ke 74 Polsek Ujungbatu Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial Goro Dan Menimbun Jalan Berlobang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bhakti sosial Polsek Ujungbatu dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkhara Ke 74 y

  • 4 bulan lalu

    Aktivis TRC PPA Dan Srikandi Masuri Akan Bantu Terdakwa Pencuri 3 Tandan Buah Sawit Di Rohul

    RIAU, RIAUONE.COM - Beredar berita mengenai Seorang Ibu Rumah Tangga beranak 3 yang didakwa mencuri 3 Tandan Buah Sawit Segar di Areal Lokasi Perkebunan milik BUMN PTPN V Sei Ro

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.