• Home
  • Riau Raya
  • Suparman Merasa Belum Pantas Namanya Dijadikan Nama Jalan Di Rohul
Senin, 22 Mei 2017 17:34:00

Suparman Merasa Belum Pantas Namanya Dijadikan Nama Jalan Di Rohul

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKANHULU, RIAUONE.COM - Setelah Diaktifkan kembali oleh Keputusan Mendagri, Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos, M.Si, Dalam Apel pagi Senin (22/5/17), mengutarakan bahwa nama dirinya belum pantas diabadikan sebagai nama jalan.
 
"Kepada seluruh Kepala Desa, jangan coba-coba memberi nama Suparman sebagai nama jalan," tegas Suparman dalam amanatnya saat memimpin Apel Pagi, Senin (22/5/17), sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun.
 
Seusai melakukan apel pagi di Lapangan Kantor Bupati ketika ditanya oleh awak media, soal nama Sukiman yang diabadikan sebagai nama jalan di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Suparman enggan menanggapinya.
 
Seiring dengan Pendapat dari masyarakat yang Pro dan kontra melalui media sosial tentang pemberian nama jalan Sukiman yang ada di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.
 
Sebelumnya, wakil rakyat dan sejumlah aktivis Rohul juga menilai bahwa nama Sukiman belum pantas diabadikan sebagai nama jalan, seperti terjadi di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.
 
"Jangan buat nama jalan nama saya. Pak Achmad dua periode saja tidak ada (dipakai sebagai) nama jalan," tegas Suparman.(Sur)
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Seorang Pelajar Di Ujungbatu, Tenggelam Di Sungai Rokan, Hingga Saat Ini Korban Belum Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pelajar di Ujungbatu tenggelam di sungai Rokan saat berenang untuk menyebrangi sungai dari seberang (Desa Pematang tebih) ke Desa Durian Sebata

  • 3 minggu lalu

    Polres Rohul, Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, Diwarnai Salam Komando

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Apel gelar pasukan Operasi keselamatan muara Takus tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan hulu, Kamis (2/5/2019), Salam Komando Antara

  • 3 minggu lalu

    KPU, Hari Ini Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu, Dimulai

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Hari ini (Rabu,1/5/2019) menyelenggarakan rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019, yang dis

  • 2 bulan lalu

    Desa Air Panas Punya Potensi Obyek Wisata Sumber Airpanas Yang Sangat Bagus

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Masyarakat Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto,  melaksanakan gotong royong yang di canangkan oleh Bupati Rokan Hulu, yang diwakili Sekreta

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.