• Home
  • Riau Raya
  • Suparman Merasa Belum Pantas Namanya Dijadikan Nama Jalan Di Rohul
Senin, 22 Mei 2017 17:34:00

Suparman Merasa Belum Pantas Namanya Dijadikan Nama Jalan Di Rohul

SURYA PATRIANTO
ROKANHULU, RIAUONE.COM - Setelah Diaktifkan kembali oleh Keputusan Mendagri, Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos, M.Si, Dalam Apel pagi Senin (22/5/17), mengutarakan bahwa nama dirinya belum pantas diabadikan sebagai nama jalan.
 
"Kepada seluruh Kepala Desa, jangan coba-coba memberi nama Suparman sebagai nama jalan," tegas Suparman dalam amanatnya saat memimpin Apel Pagi, Senin (22/5/17), sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun.
 
Seusai melakukan apel pagi di Lapangan Kantor Bupati ketika ditanya oleh awak media, soal nama Sukiman yang diabadikan sebagai nama jalan di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Suparman enggan menanggapinya.
 
Seiring dengan Pendapat dari masyarakat yang Pro dan kontra melalui media sosial tentang pemberian nama jalan Sukiman yang ada di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.
 
Sebelumnya, wakil rakyat dan sejumlah aktivis Rohul juga menilai bahwa nama Sukiman belum pantas diabadikan sebagai nama jalan, seperti terjadi di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.
 
"Jangan buat nama jalan nama saya. Pak Achmad dua periode saja tidak ada (dipakai sebagai) nama jalan," tegas Suparman.(Sur)
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Ir. H. Hafith Syukri MM Didaulat Sebagai Khatib Pada Pelaksanaan Shalat Ied 1441 Hijriyah

    RIAUONE.COM - Ir. H. Hafith Sukri MM, Bakal Calon Bupati Rokan hulu (Rohul) periode 2020-2025, melaksanakan shalat Ied 1441 Hijriyah, Minggu 24 mei 2020, di tempat rumah pribadi

  • satu minggu lalu

    PLN peduli, PLN ULP Ujungbatu Salurkan Bantuan 110 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa Dan Yatim Piatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - PLN Peduli, melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan ketahanan pangan dalam rangka menyambut hari Raya Iedul

  • 2 minggu lalu

    Polsek Ujungbatu Gandeng Komunitas Pelajar Peduli Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Ujungbatu kerjasama dengan Komunitas Pelajar Peduli Dari Desa Ngaso membagikan masker sebanyak 200 helai untuk pengguna jalan dan masyarakat yan

  • 2 minggu lalu

    Tolong Sebarkan Berita Ini Agar Terbaca Oleh Semua Orang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kegiatan Polsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu (Rohul) pada hari Jumat (15/5/2020) sekira pukul 8:30 WIB, Menyerahkan bantuan untuk 40 KK warga kurang mam

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.