• Home
  • Riau Raya
  • Suparman Merasa Belum Pantas Namanya Dijadikan Nama Jalan Di Rohul
Senin, 22 Mei 2017 17:34:00

Suparman Merasa Belum Pantas Namanya Dijadikan Nama Jalan Di Rohul

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKANHULU, RIAUONE.COM - Setelah Diaktifkan kembali oleh Keputusan Mendagri, Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos, M.Si, Dalam Apel pagi Senin (22/5/17), mengutarakan bahwa nama dirinya belum pantas diabadikan sebagai nama jalan.
 
"Kepada seluruh Kepala Desa, jangan coba-coba memberi nama Suparman sebagai nama jalan," tegas Suparman dalam amanatnya saat memimpin Apel Pagi, Senin (22/5/17), sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun.
 
Seusai melakukan apel pagi di Lapangan Kantor Bupati ketika ditanya oleh awak media, soal nama Sukiman yang diabadikan sebagai nama jalan di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Suparman enggan menanggapinya.
 
Seiring dengan Pendapat dari masyarakat yang Pro dan kontra melalui media sosial tentang pemberian nama jalan Sukiman yang ada di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.
 
Sebelumnya, wakil rakyat dan sejumlah aktivis Rohul juga menilai bahwa nama Sukiman belum pantas diabadikan sebagai nama jalan, seperti terjadi di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.
 
"Jangan buat nama jalan nama saya. Pak Achmad dua periode saja tidak ada (dipakai sebagai) nama jalan," tegas Suparman.(Sur)
Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Sukseskan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Koramil 13/Rokan IV Koto Melepas CJH Kecamatan Pendalian IV Koto

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam Rangka turut serta mensukseskan Pelaksanaan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, yang pelaksanaannya dipusatkan di desa  Balung Kecamatan XIII koto K

  • 10 jam lalu

    Turut Mensukseskan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Serda Adison Mengecek Harga Sembako Ke Toko Dan Warung

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam ikut serta mensukseskan Pelaksanaan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Serda Adison melakukan cek harga sembako ke berbagai Toko dan warung penjual semb

  • 11 jam lalu

    Sukseskan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Team Gabungan Karlahut Patroli Hingga Tapal Batas Dengan Sumbar

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Babinsa Koramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR, Turut Serta mensukseskan Pelaksanaan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Yang Dilaksanakan di desa Balung, Deng

  • 11 jam lalu

    Sukseskan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Serka Ifrijal Adakan Pelatihan PBB Bagi Siswa SMKN 1 Lubuk bendahara

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Turut serta mensukseskan Pelaksanaan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 13/Rokan IV Koto, melakukan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) u

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.