Jumat, 10 Januari 2020 18:02:00

Syaiful Ardi Layak Dilirik IKMR

DURI, - Sutan Rajo Ameh, salah seorang warga Duri, asal Kabupaten Agam sebut nama besar Syaiful Ardi, sangat layak di lirik Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) untuk menjadi nahkoda organisasi urang awak untuk masa kepemimpinan IKMR Kabupaten Bengkalis, berkedudukan di Duri.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis itu, sangat memiliki berbagai kelebihan dengan latar belakang organisasi yang baik, bahkan Syaiful Ardi itu sendiri bisa menjalankan organisasi secara efisien.

Dan sebagai legislatif muda dan energik bisa disebutkan akan berkemampuan meyakinkan anggota masyarakat urang awak,memimpin menuju arah baru untuk mencapai tujuan organisasi masyarakat itu sendiri untuk generasi selanjutnya.

Sudah saatnya, kaum terpelajar dan anak negeri yang berilmu pengetahuan serta cepat dalam bertindak menjadi bagian sifat dan perilaku mendasar dalam diri seorang Syaiful Ardi.

Mukhlis warga Air Jamban, ungkapkan jika nama Syaiful Ardi sangat layak jadi perhatian masyarakat memimpin IKMR untuk masa akan datang.

Syaiful Ardi, pantas diberikan simpati dan dukungan untuk memimpin IKMR tentu menjadi simbol besar kekuatan urang Minang dengan perhatian penuh pemimpin sehingga orang lain juga tak akan melihat sebelah mata.

Belajar dari sifatnya yang keluhuran budi dan tegas dalam bertindak dibutuhkan di musim perubahan menuju peningkatan jati diri masyarakat urang Minang.

Syaiful Ardi di mata masyarakat tentu perlu diberikan ruang untuk memimpin IKMR, sebab seorang pemimpin lahir dari dengan sifat penuh kerendahan hati dan sederhana dalam kesimpulan sikap bagi masyarakat yang dipimpinnya.

Mukhlis mengungkapkan, pemimpin mempunyai strategi yang menguasai medan yang akan di pimpin, tentunya dengan wawasan yang luas.

Pemimpin menjadi tolak ukuran satu kecerdasan terukur sang pemimpin berikut kreatif dan inovatif serta mampu melihat masalah organisasinya secara komprehensif.

Pemimpin juga harus mampu menyusun skala prioritas program kerjanya sebagai pemimpin organisasi masyarakat berikut berkemampuan dalam memprediksikan masa depan organisasi yang di dimpin.

"Jika pohon beringin itu ada, kenapa juga kita tidak memberikan kesempatan,"ujar Mukhlis. (Joe)


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.