• Home
  • Riau Raya
  • Syamsuar Ungkapkan Komitmen Bangun Jalan Tol Kepada Masyarakat Minas
Minggu, 12 April 2015 12:38:00

Syamsuar Ungkapkan Komitmen Bangun Jalan Tol Kepada Masyarakat Minas

bupati siak, Syamsuar
RIAUONE.COM, SIAK, ROC, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak komit mendukung pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai. Untuk itu, kepada masyarakat yang lahannya terkena pembangunan jalan tol, diharapkan membantu, sehingga pembebasan lahan segera tuntas.
 
"Pembebasan lahan untuk jalan tol belum selesai seratus persen. Oleh karena itu, bagi warga yang lahan terkena mohon bantuan, demi mempercepat pembangunan jalan tol ini," harap Bupati Siak H. Syamsuar,MSi melakukan safari Jumat di Masjid Rahmat, Kecamatan Minas, kemarin.
 
Bertemu dengan jamaah masjid Rahmat orang nomor satu di Kabupaten Siak didampingi Kepala Bagian Humas Sekdakab Siak Alzukri, Camat Minas Afrizal dan Upika Kecamatan Minas. Bupati Siak memberikan arahan menjelang shalat Jumat berjamaah.
 
Bupati Syamsuar menyampaikan, pemerintah  komit melanjutkan rencana pembangunan jalan tol Pekanbaru-Minas- Dumai. Saat ini proses ganti rugi lahan, namun  tuntas seratus persen.
 
Menurut Bupati Siak percepatan pembangunan jalan tol sangat penting terutama bagi kecamatan Minas. Jalan tol akan memperlancar akses masyarakat dan juga mengurangi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.
 
"Jalan Raya Minas paling banyak lakalantas di Riau. Oleh karena itu, jalan tol nanti mampu mengatasi masalah kecelakaan," harap dia.
 
Safari Jumat merupakan agenda rutin diera kepemimpinan Bupati Syamsuar dan Wakil Bupati Alfendri. Selain untuk meningkatkan silaturrahmi dengan masyarakat juga sekaligus menggali informasi terkait pelaksanaan pembangunan di daerah. (knc/*).
 
Share
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Corona Mewabah, Tapi Kegiatan Proyek Jalan Tol Pekanbaru-Dumai PT Hutama Karya Instructure Jalan Terus

    BENGKALIS, Bathin Solapan - Walaupun Corona Mewabah dan menggerogoti APBN APBD di negeri ini, selain anggaran pekerjaan yang mengumpulkan orang banyak juga sangat rentan menular

  • 8 bulan lalu

    Konstruksi Tol Layang Japek Bergelombang katanya sengaja di buat?

    NASIONAL, - Jika difoto dari ketinggian, kondisi jalan tol layang Jakarta-Cikampek tampak bergelombang. Ternyata 'gelombang' tersebut sengaja dibuat untuk menyesuaikan

  • 8 bulan lalu

    Tol Layang Jakarta-Cikampek Bergelombang, Penjelasan Kemenhub Kok Begini?

    JAKARTA - Kementerian Perhubungan menjamin jalan tol layang Jakarta-Cikampek atau tol elevated aman untuk dilalui walaupun masih terasa bergelombang.

    Direktur Jenderal Per

  • 8 bulan lalu

    Jalan Penghubung Pendalian - Rokan, Kondisinya Sudah Banyak Mengalami Kerusakan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Jalan Lintas antara Desa Airpanas dengan Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan Hulu, dikhawatirkan akan mengalami longsor dan amblas, Sabt

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.