• Home
  • Riau Raya
  • TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak Riau, Serahkan Bantuan Sosial Kepada Rica
Senin, 15 Juni 2020 01:36:00

TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak Riau, Serahkan Bantuan Sosial Kepada Rica

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Riau memberikan bantuan Sosial Berupa Sembako dan Uang kepada Rica Maria Simatupang (31) yang didakwa telah melakukan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) karena tertangkap mencuri 3 tandan buah sawit segar milik PTPN V Sei Rokan, Tandun Rokan Hulu,(31/5/2020).

Rika Parlina Ketua TRC PPA Bengkalis sebelumnya berkeinginan mendatangi langsung kerumah Rica di Rohul, namun dikarenakan banyak kesibukan di daerahnya, maka dari itu tidak bisa menyerahkan secara langsung tatap muka, diwakili oleh Surya, Rika Parlina menyerahkan bantuan sosial tersebut kepada Rica di Rumah Kontrakannya di RT.05 RW 09 Dusun Langga, Desa Koto Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan hulu, Minggu (14/62020).

Rica maria yang sempat viral di media sosial atas kasus tipiring, yang tidak menunggu waktu lama segera disidangkan di Pengadilan Negeri Pasirpangaraian, mengundang pro dan kontra oleh Netizen.

Hal inilah, yang membuat TRC PPA Rika Parlina beserta pengurus lainnya bersimpati atas kasus yang menimpa Rica maria Simatupang seorang ibu beranak 3 ini, mereka dengan secara patungan untuk membantu Rica.

Rica Maria ditempat rumah kontrakanya merasa sangat berterima kasih kepada TRC PPA atas bantuannya, "Saya mengucapkan banyak terima kaaih untuk TRC PPA atas kepeduliannya dan bantuannya, Semoga TRC PPA selalu kompak dan amal ibadahnya diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala,"***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Hari raya Idul Adha Setwan Bengkalis Qurban 4 Ekor Sapi

    BENGKALIS, PARLEMEN,  - Hari raya Idul Adha 1441 H menjadi momentum istimewa setiap umat muslim untuk dapat saling berbagi dengan melakukan ibadah kurban.

    Untuk itu

  • 2 bulan lalu

    Seorang Warga Desa Pendalian Meninggal Di RS Tandun, Hasil Rapid Test Positif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, Meninggal dunia pada minggu pagi sekira pukul 07.00 Wib di Rumah sakit umum Tand

  • 2 bulan lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 2 bulan lalu

    Menyongsong New Normal, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Ikut Lakukan Sweeping di Pasar Rokan.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Dalam rangka menyambut pelaksanaan new normal khususnya di Keca

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.