Selasa, 27 Oktober 2020 18:48:00

Tabrakan Maut Pemotor Meninggal

DURI-Tabrakan maut terjadi Senin (26/10) pukul 12.15 WIB, melibatkan mobil Mitsubishi Triton BM 9414 DM yang disopiri TP (30) dengan sepeda motor merk Honda Revo BM 5342 DAC dikendarai S (IRT) yang berboncengan dengan LS.

Kecelakaan terjadi di Jalan Duri XIII Lama,Desa Bumbung Bathin Solapan, berakibat kan pengendara motor meninggal dunia dan yang di bonceng luka berat.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yopi Ferdian SH MSi mengatakan kronologis kecelakaan yang berlaku.

Dijelaskannya, semula 1  unit mobil Mitsubishi Triton BM 9414 DM dikemudikan TP (30)  datang dari arah Jalan Lama Duri XIII Gate CPI 128 menuju arah Simpang ABC Duri XIII, membawa 2 orang penumpang HS dan ZM kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP mobil Mitsubishi Triton BM 9414 DM bergerak ke kanan jalan dari arah kedatangannya.Tiba-tiba dari arah berlawanan  datang sepeda motor Honda Revo BM 5342 DAC dikendarai oleh S berboncengan dengan  L S dengan kecepatan sedang.

"Karena jarak sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakan lalu lintas, Akibat kejadian itu S pengendara sepeda motor Honda Revo BM 5342 DAC mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP.Dan LS  di bonceng  mengalami luka berat dan dirawatdi RSUD Mandau dan kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.Kami masih mendalami dan lakukan penyelidikan terkait Lakalantas," jelas Kanit Laka Ipda Yopi Ferdian, SH, MSi. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.