Rabu, 05 Oktober 2016 20:30:00

Tahun Baru Islam, Pemkab akan Gelar Tabligh Akbar

Johan. (kanan).
 
BENGKALIS, RIAU, – Sempena Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Kamis (6/10/2016) malam, besok, akan menggelar tabligh akbar.
 
Tabligh akbar yang dijadwalkan dimulai sekitar pukul 19.15 WIB dan dipusatkan di Masjid Istiqomah Bengkalis itu, akan menghadirkan salah satu da’i yang cukup kondang di Provinsi Kepulauan Riau. Khususnya di Kota Batam, yaitu ustadz Muhammad Candra, MA.
 
Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, Rabu (5/10/2016) membenarkan jika ustadz kelahiran Tanjung Uma, Tanjung Pinang yang telah sekitar 40 tahun menetap di Batam ini akan menjadi penceramah pada tabligh akbar tersebut.
 
“Sesuai pemberitahuan dari Bagian Kesejahteraan Sekretariat Daerah Bengkalis, memang betul ustadz Muhammad Chandra yang akan menjadi penceramahnya,” terang Johan, seraya mengajak seluruh umat Islam di daerah ini, khususnya di pulau Bengkalis, menghadiri tabligh akbar tersebut.
 
Sebelumnya, ustadz Muhammad Chandra juga pernah memberikan tausiyah kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis. Yaitu kepada warga asal Kabupaten Bengkalis yang berdomisili di Kepulauan Riau. Tepatnya pada acara silaturahmi dan halal bil halal sempena Idul Fitri 1437 Hijriyah lalu.
 
Pada acara yang ditaja Jum’at (12/8/2016) malam di Ball Room Bantimurung, Nagoya Plaza Hotel, Batam pada tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wakil Bupati H Muhammad juga hadir. Masing-masing beserta istri. (hms).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Majelis Ulama Indonesia Serukan kaum Muslimin Sambut Tahun Baru dengan penuh keimanan

    NASIONAL, -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyerukan kepada kaum Muslimin agar menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriah dengan penuh keimanan, ketakwaan dan keikhlasan sert
  • 2 tahun lalu

    Pemkab Bengkalis Lakukan Seleksi Terbuka 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

     
    BENGKALIS – Dalam waktu dekat dan meskipun belum seluruhnya, namun sejumlah ‘kursi’ untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau
  • 2 tahun lalu

    Kaum Muslim itikab sambut tahun baru Islam

    NUSANTARA, - Kaum Muslim Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan itikab di masjid, Rabu malam, menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijriah.
     
  • 2 tahun lalu

    Pemkab Terus Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik untuk Haji

    DURI, --  Bupati Amril Mukminin menegaskan, pemerintah tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam s
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.