• Home
  • Riau Raya
  • Team Damkar Ujungbatu Evakuasi Ular King Cobra Yang Masuk Sumur Warga
Sabtu, 30 Mei 2020 22:37:00

Team Damkar Ujungbatu Evakuasi Ular King Cobra Yang Masuk Sumur Warga

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Pemadam Kebakaran (Damkar) Unit Ujungbatu, melakukan evakuasi ular king cobra dari Rumah warga yang terjebak masuk dalam sumur cincin sedalam 5 Meter. Sabtu 30 Mei 2020 pukul 20.15 Wib.

Ular King cobra sepanjang kurang lebih 120 Cm sebelumnya (jumat, 29/5/2020) terlihat masuk ke rumah tetangga pak Sumardi, namun tak sempat ditangkap lari ke semak semak di belakang rumahnya.

Pada sabtu selepas maghrib ular king Cobra tersebut terlihat berada  dipapan penutup sumur, sebagian badanya menyelinap di Karpet, di rumah Sumardi Warga RT 02 RW 05 Patakur Atas Jalan Mawar Desa Suka Damai Ujungbatu.

Sumardi yang menjumpai merasa ketakutan melihat ular King Cobra, sempat ular king cobra dipukul pada bagian bututnya hingga putus, setelah itu dipukul pada bagian badannya, namum landasan papan penutup sumur sudah lapuk sehingga ular tersebut masuk kedalam sumur.

Sartika anak Sumardi pada pukul 20.15 menghubungi pihak Damkar Unit Ujungbatu meminta pertolongan, 7 orang personil Damkar Unit Ujungbatu langsung ke TKP untuk mengevakuasi Ular King Cobra yang terjebak didalam sumur.

Dengan mengunakan enggrek (Bambu panjang yang ujungnya diberi arit) Senter dan besi Team Damkar berusaha mengakat Ular King Cobra, dengan memukul badan dan kepala Ular hingga lemas, dan pada pukul 21,30 WIB ular King Cobra berhasil diangkat ke permukaan dengan menggunakan tali kolong jerat.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak Riau, Serahkan Bantuan Sosial Kepada Rica

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Riau memberikan bantuan Sosial Berupa Sembako dan Uang kepada Rica Maria Simatupang (31)

  • 3 minggu lalu

    Seorang Warga Desa Pendalian Meninggal Di RS Tandun, Hasil Rapid Test Positif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, Meninggal dunia pada minggu pagi sekira pukul 07.00 Wib di Rumah sakit umum Tand

  • 3 minggu lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 3 minggu lalu

    Menyongsong New Normal, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Ikut Lakukan Sweeping di Pasar Rokan.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Dalam rangka menyambut pelaksanaan new normal khususnya di Keca

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.