• Home
  • Riau Raya
  • Team Gabungan Bagikan 1.000 Masker Dan Sampaikan Himbauan Untuk Tidak Mudik, Di Pasar Baru Ujungbatu
Kamis, 23 April 2020 17:10:00

Team Gabungan Bagikan 1.000 Masker Dan Sampaikan Himbauan Untuk Tidak Mudik, Di Pasar Baru Ujungbatu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team gabungan penanggulangan covid-19 Kecamatan Ujungbatu membagikan masker dan sosialisasi serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar baru Ujungbatu, Kamis (23/4/2020) sekitar pukul 09:00 wib.

Team gabungan penanggulangan pandemic Covid-19, terdiri dari Upika Ujungbatu, Personil Polsek Ujungbatu, personil Koramil 08 Tandun, pegawai Puskesmas Ujungbatu.

Turut serta membagikan masker dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar Ujungbatu, Camat Ujungbatu Fisman Hendri S.Hut, Kapolsek Ujungbatu AKP Amru Hutautuk SH, Danramil 08 Tandun Kapten Arm. Alza SP, Kapus Ujungbatu Rina Kurnianingtyas AMG, Panit Lantas Ipda Nanang Pujiono SH, Kanit Binmas Azwir, Panit Intel Aiptu Jonggi Pardede.

Kepala Puskesmas Ujungbatu Rina Kurnianingtyas AMG Menyampaikan bahwa sebanyak 1.000 Potong masker dibagikan kepada masyarakat serta pedagang yang tidak menggunakan masker, dan melakuan pengukuran suhu badan, disamping itu disampaikan juga melalui pengeras suara, untuk tidak melakukan mudik atau pulang kampung, menjaga jarak (Sosial Distancing), membiasakan diri dengan memakai masker jika keluar rumah, Sering mencuci tangan dengan sabun dengan menggunakan air mengalir, menjaga imunitas tubuh.

Kapolsek Ujungbatu AKP Amru Hutauruk SH, sempat menegur warga yang sedang berkumpul kumpul disalah satu warung kopi di area pasar baru Ujungbatu, "Bapak bapak kami sarankan agar tidak melakukan kerumunan yang melibatkan orang banyak, silahkan pulang ke rumah masing masing,  jika tidak ada kepentingan yang sangat penting, lebih baik tinggal dirumah untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19,"

"Bapak dan ibu, kita ini adalah garda terdepan untuk melawan penyebaran Covid-19, maka dari itu kita harus mengikuti anjuran dari Pemerintah tentang cara cara untuk terhindar dari penyebaran Virus corona ini," Pinta Kapolsek Ujungbatu.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Seorang Warga Desa Pendalian Meninggal Di RS Tandun, Hasil Rapid Test Positif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, Meninggal dunia pada minggu pagi sekira pukul 07.00 Wib di Rumah sakit umum Tand

  • 3 minggu lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 4 minggu lalu

    HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ujungbatu Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH Berencana pada hari Jumat 12 Juni 2020 k

  • 4 minggu lalu

    Sambut HUT Bayangkhara Ke 74 Polsek Ujungbatu Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial Goro Dan Menimbun Jalan Berlobang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bhakti sosial Polsek Ujungbatu dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkhara Ke 74 y

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.