• Home
  • Riau Raya
  • Team Karhutla Polres Pelalawan Peringati HUT RI ke-74 di Lokasi Kebakaran TNTN
Sabtu, 17 Agustus 2019 14:02:00

Team Karhutla Polres Pelalawan Peringati HUT RI ke-74 di Lokasi Kebakaran TNTN

Team Karhutla Polres Pelalawan bersama team Balai TNTN memperingati HUT RI ke-74 di lokasi kebakaran TNTN, Sabtu (17/08)

Pelalawan - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 adalah momentum yang tepat untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Memperingati HUT RI tidak harus dilakukan di Istana Negara, Perkantoran atau lapangan khusus upacara. Dimanapun kita sebagai warga negara Republik Indonesia bisa melaksanakannya.

Hal itulah yang dilakukan personil Polres Pelalawan saat bertugas di lokasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Taman Nasional Tesso (TNTN) Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Sabtu (17/08). 

Dilokasi lahan yang telah habis terbakar, team personil Polres Pelalawan bersama team dari Balai TNTN mengadakan upacara peringatan HUT RI ke-74. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasat Narkoba IPTU Romi Irwansyah.

Meski dengan serba keterbatasan dan kondisi yang cukup memprihatinkan, regu team Karlahut yang saat itu dipimpin IPTU Romi Irwansyah akhirnya berhasil mengibarkan bendera merah putih dibekas lahan yang terbakar.

Penuh haru dan isak tangis ketika bendera Merah Putih berkibar mewarnai wajah mereka yang saat ini sedang menjalankan tugas dan pengabdian kepada pertiwi sebagai petugas Karhutla.

Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, Jaya lah Indonesia, Jaya lah Negeri ku.  (Anton Sikumbang)





Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.