• Home
  • Riau Raya
  • Tengku Wira Shihab: Saya Orang Siak Coblos Alfedri-Husni Nomor Urut 2
Jumat, 27 November 2020 10:26:00

Tengku Wira Shihab: Saya Orang Siak Coblos Alfedri-Husni Nomor Urut 2

RIAUONE.COM,SIAK- Ketua Dewam Perwakilan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Siak, Tengku Wira Shihab meminta tak ada calon yang membawa-bawa asal usul hanya untuk menang di Pilkada. Ia juga menentang keras apabila ada yang "menjual asal usul daerah" untuk kepentingan politik.
"Jangan jual asal usul hanya untuk kepentingan politik Kabupaten Siak, siapapun yang sudah tinggal di Siak, apalagi juga sudah ber- KTP Siak, berarti dia putra/ri Kabupaten Siak,"  kata Ketua parta Berkarya Siak, Kamis (25/11/2020), saat sebagai jurkam nomor urut 2 di Kelurahan Kampung Dalam.
Ia pun menegaskan masyarakat Kabupaten Siak tidak boleh dikotak kotakan, masyarakat Kabupaten Siak sangat heterogen, baik dari suku, adat istiadat dan lainnya.
Apalagi kata T. Wira Shihab, Partai Berkarya mendukung Alfedri, sebab hanya ia  yang benar benar telah bekerja dan telah memberikan bukti.
"Saya ketua Partai Berkarya Siak mendukung Alfedri yang telah bekerja dan memberikan bukti untuk kemajuan Kabupaten Siak, saya juga orang Siak coblos Alfedri Husni nomor urut dua (2)," sebut Ketua BerKarya Siak.
Menyikapi politik identitas, T. Wira Shihab mengatakan sesuatu hal yang kurang baik untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas.
"Karena dalam berpolitik sebaiknya mengedepankan kualitas calon, bukan politik identitas," tegas Wira
Laporan: Masroni

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.