• Home
  • Riau Raya
  • Terima Cendra Mata, Sekretaris Komisi I Iwandi : Pencegahan Narkoba Tugas Kita Bersama
Selasa, 12 November 2019 16:46:00

Terima Cendra Mata, Sekretaris Komisi I Iwandi : Pencegahan Narkoba Tugas Kita Bersama

BOGOR - Komisi I DPRD Provinsi Riau Bidang Pemerintah dan Hukum menerima cendra mata yang diberikan oleh Balai Besar Rehalibitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) pada saat kunjungan Observasi Lido Bogor Selasa (12/11/19).

Cendra mata ini diserahkan oleh kepala BNN yang diterimah lansung oleh Ketua Komisi I Ade Agus Hartanto,S. Sos. didampingi Wakil Ketua Komisi Amyurlis Alias Ucok, dan Sekretaris Iwandi, SH. MH. Beserta anggota Komisi.

Kunjungan observasi ini, bertujuan untuk menggali informasi terkait program yang berkaitan dengan Penanganan maupun pencegahan peredaran narkoba dan rehabilitasi korban Narkoba yang marak terjadi di provinsi Riau.

"kita tau bahwa Riau menjadi salah satu "Red Line" dari peredaran dan perlintasan Narkoba, sebab Riau berada di tengah dan bisa diakses dari berbagai arah, karenanya riau menjadi sasaran empuk", tuturnya.


"Lebih lanjut kita ingin memberikan sesuatu yang positif terkait Narkoba ini kepada Pemerintah daerah karena ini bagian dari tufoksi Komisi I yang membidangi persoalan Hukum", tutup Iwandi, SH. MH selaku Sekretaris Komisi I ini. (bu).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.