• Home
  • Riau Raya
  • Terima Kasih Pak Alfedri, Jalan di Dayun Siak Sudah Mulus
Rabu, 02 Desember 2020 18:01:00

Terima Kasih Pak Alfedri, Jalan di Dayun Siak Sudah Mulus

RIAUONE.COM,SIAK- Ruas jalan yang menghubungkan Kampung Merangkai, Kampung Lubuk Tilan dan Kampung Teluk Merbau, Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, kondisinya kini sudah mulus, setelah selesai di aspal.

Masyarakat di daerah itupun mengungkapkan kebanggaannya memiliki calon Bupati Siak petahana yang saat ini mengikuti pilkada 2020 dengan nomor urut 2 Alfedri dan calon Wakilnya Husni Merza yang peduli terhadap pembangunan. Ungkapan kebanggaan itu dikatakan warga Kampung Merangkai, Yakul.

“Kami masyarakat kecamatan Dayun, Kampung Merangkai  menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Alfedri yang telah membangun jalan kami menjadi jalan beraspal yang sebelumnya penuh dengan batu krikil dan berdebu disaat kendaraan melintas. Kami doakan bapak Alfedri  diberikan kesehatan, kekuatan dan juga terpilih menang saat pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 Kabupaten Siak," ucap warga Kampung Merangkai, Yakul pada Riauone.com, Rabu ( 2/12/2020).

Pembangunan jalan aspal ruas tersebut yang ada di kecamatan Dayun, Kampung Merangkai Siak, ini dikerjakan oleh PT. Paluh Indah.

Demikian juga, Mutoyah warga Merangkai mengatakan sosok kepemimpinan Alfedri yang telah berbuat dengan bukti, bukan dengan janji terhadap masyarakat Siak saat ini.

“Pak Alfedri sangat mencintai daerahnya, peduli dengan masyarakat dan telah berbuat terhadap kemajuan daerah. Atas nama masyarakat Merangkai, kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Alfedri, atas kebijakannya membangun infrastrukrur jalan, khususnya jalan antar Kampung kami," ungkap Mutoyah.

Begini lah seharus Bupati yang selalu memikirkan rakyatny untuk kemajuan bersama. (*).
Laporan: Masroni


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.